Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Bocah 6 tahun, menggunakan semua tabungannya untuk menyelamatkan anak kucing


Duniahewan.net - Menyelamatkan dan membantu hewan adalah tugas di mana kita semua dapat melakukan bagian kita . Terkadang yang terkecil dari rumah yang menunjukkan hati yang lebih besar dan bersedia melakukan apa saja untuk membantu hewan kecil yang kesusahan.

Inilah tepatnya yang dilakukan putra Débora Benkovic. Dia selalu mendengar tentang biaya memiliki hewan peliharaan, jadi dia memutuskan untuk menabung dan menggunakan semua uangnya untuk mengadopsi anak kucing .

“Saya sangat rentan. Dia menyelamatkannya tepat pada waktunya."

Anak laki - laki yang penuh kasih itu menunjukkan bahwa dia bersedia melakukan apa saja untuk membantunya.

"Dengan tabungannya, dia membelikannya makanan dan memberinya obat cacing."

Dia meminta bantuan ibunya untuk menghitung uang dan bersama-sama mereka membawanya ke dokter hewan dan memastikan semuanya beres. Kecil anak memutuskan untuk memanggil Hermosa nya dan sekarang mereka benar-benar tak terpisahkan. Ketika ulang tahun putra Debora tiba, dia memutuskan untuk mengadakan perayaan.

Dia hanya memikirkan anak kucingnya sehingga dia meminta temanya menjadi Indah. Berkat ini, semua temannya menghabiskan pesta ulang tahun untuk belajar tentang pentingnya menyelamatkan dan mengadopsi hewan jalanan.

Semua ini dimulai dengan inisiatif seorang anak dan merupakan demonstrasi yang jelas bahwa mereka tidak pernah terlalu muda untuk membantu dan berpartisipasi dalam upaya penyelamatan. Seluruh keluarga Débora sangat bangga dan mereka hanya ingin mengikuti teladannya.

“Banyak yang menganggap anak-anak sebagai pengadopsi yang buruk. Saya pikir ada orang dewasa yang lebih buruk. Anak saya berusia 6 tahun dan telah menunjukkan bahwa ia memiliki tanggung jawab untuk merawat hewan peliharaan”.

Ketika berita itu pecah, perdebatan hebat dimulai . Beberapa orang mengkritik keras keluarga tersebut karena anak kecil seperti itu tidak dapat benar-benar mengambil tanggung jawab besar untuk merawat anak kucing.

Untungnya, dia tidak sendirian . Dia telah menunjukkan banyak cinta dan inisiatif dan juga akan mendapat bantuan dari orang tuanya sepanjang pengalaman yang indah ini.

"Dia merawatnya dan memberinya semua cinta di dunia. Ini menginspirasi".

Banyak penelitian telah menunjukkan manfaat yang tak terhitung dari hidup dengan hewan pendamping untuk anak-anak . Tidak diragukan lagi bahwa putra Débora akan terus tumbuh sebagai makhluk yang sangat penyayang dan akan membantu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengadopsi.

Comments

  1. Yes, love for love. Hermosa for love and love for Hermosa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement