Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Cara kakek ini memandikan kucingnya menjadi viral di internet


Duniahewan.net - Jika ada sesuatu yang benar-benar indah dan patut dikagumi, itu adalah kedatangan bayi yang menggemaskan ke dalam keluarga. Tentu saja, sebelum kedatangan mereka, orang tua pertama akan selalu ingin tahu segalanya tentang perawatan malaikat kecil yang menggemaskan yang akan datang untuk mengubah hidup mereka.

Namun, ada orang-orang yang sebelum memiliki bayi sudah memiliki bulu di rumah yang mereka anggap sebagai anggota keluarga lain dan orang yang bertanggung jawab atas begitu banyak kenakalan.

Ini adalah kasus Vinh Quang dan istrinya , pasangan yang untuk waktu yang lama menyelamatkan anak kucing yang manis dari jalan-jalan Vietnam , sebelum kehadiran mereka, pasangan itu bertemu dengan salah satu cinta yang paling setia.

Tanpa disadari, anak kucing itu menjadi kesayangan pasangan itu . Tapi itu akan segera berubah, karena Quang dan istrinya sedang menantikan anak pertama mereka.

Sementara seluruh proses pengasuhan yang indah ini benar-benar baru bagi mereka, untungnya mereka mendapat dukungan dari ayah Quang , yang senang menjadi seorang kakek dan berharap dapat menggendong anggota keluarga baru itu dalam pelukannya.

Sementara itu, Kakek bertekad untuk mengajarkan pelajaran manis kepada orang tua baru tentang cara memandikan bayi mereka di jalan.

Untuk melakukan ini, Lac Lac yang menggemaskan memainkan peran sebagai saudara barunya dan bersama kakeknya mereka membintangi salah satu pelajaran mandi paling lembut dalam sejarah.

Meskipun diyakini bahwa anak kucing bukanlah sahabat terbaik dari air, Lac Lac telah menunjukkan kepada kita bahwa dengan perawatan dan perawatan yang tepat, anak kucing dapat mentolerir mandi yang paling mengasyikkan , dan tentu saja, jika berada di pangkuan kakek dan menikmati perhatiannya. orang tuanya yang bersemangat melihat Lac Lac berpura-pura menjadi bayi terbaik.

“Saya pikir dia menikmatinya. Mereka benar-benar akur. Ayah saya merawat saya dan saudara perempuan saya ketika kami masih kecil, jadi dia memiliki banyak pengalaman dengan itu."

Hanya masalah waktu sebelum segala sesuatu di rumah berubah, bayi akan segera lahir dan Lac Lac harus berbagi semua perhatian .

Yang terbaik dari semuanya, pasangan ini tahu bahwa meskipun bayi yang mereka harapkan pada anak pertama mereka, Lac Lac akan selalu menjadi bayi berbulu mereka yang menggemaskan . Akhirnya Quang berkomentar:

“Lac Lac adalah bayi kami…. Saya sangat senang memiliki Anda di samping bayi saya. Ayah saya adalah orang yang sangat perhatian dan pengertian; akan mengajari anak saya pelajaran hidup. Dan saya berharap Lac Lac akan mengembangkan dalam dirinya cinta kasih untuk semua makhluk hidup."

Keluarga ini tidak diragukan lagi memiliki anggota terbaik, anak kucing yang manja, dan kakek yang protektif yang akan membuat anggota baru keluarga menjadi bergairah tentang hewan.

Comments

Advertisement