Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Cara nenek ini untuk menyelamatkan kucing menuai kontroversi


Duniahewan.met - Saat ini, tidak sedikit orang yang telah melebih-lebihkan kasih sayang dan perawatan hewan peliharaannya secara ekstrem yang sebenarnya luar biasa, mulai dari memanjakan mereka dengan banyak mainan hingga membuatkan mereka kamar sendiri, dan lain-lain; tapi sepertinya sekarang sudah ada yang menyabet penghargaan sebagai pemilik paling boros, apalagi dibilang tidak bertanggung jawab.

Ini tentang seorang nenek yang menggantung anak di bawah umur dari balkonnya untuk mengambil kucingnya, yang berada satu lantai di bawah mereka.

Tindakan berbahaya ini dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok, di kota Nanchong , yang terletak di provinsi Sichuan, Tiongkok, di sebuah gedung apartemen. Wanita yang dimaksud berada di perusahaan anak di bawah umur dan orang dewasa lainnya, yang dianggap sebagai paman dari anak tersebut.

Itu semua terjadi karena kucing rumah memutuskan untuk berjalan-jalan di balkon lantai bawah, yang benar-benar normal untuk kucing, wanita itu, dalam keinginan untuk memiliki hewan peliharaan kesayangannya kembali, memutuskan bahwa hal terbaik adalah melakukan itu pada anak di bawah umur. turun dari satu lantai ke lantai lainnya, tetapi tidak dengan cara yang aman, tetapi tergantung di balkon.

“Wanita ini melampaui batas, menjadi seorang nenek tidak memberinya hak untuk mempertaruhkan nyawa anak; dipahami bahwa dia mencintai kucingnya, tetapi ada batasannya ”, komentar seorang pengguna jaringan.

Berita itu menjadi viral karena ada yang merekam apa yang terjadi dari bawah gedung, perlu juga dicatat bahwa platform YouTube telah menghapus video karena melanggar aturan, dan itu benar-benar sesuatu yang berisiko.

Dalam video terlihat anak diikat dengan apa yang tampak seperti beberapa lembar , setelah mengikat anak, mereka melanjutkan dengan turun yang cukup lambat, tetapi segera menarik perhatian orang yang lewat.

Ketika bocah itu mampu berdiri di balkon di bawah, dia mencoba berulang kali untuk meraih kucing itu , tetapi jelas bahwa dia sangat ketakutan , karena gerakannya menunjukkan rasa tidak aman; Ketika akhirnya kucing itu berada di tangannya, kedua orang dewasa itu menarik seprai tempat dia diikat dan membawanya ke tempat yang aman.

Sumber Referensi : Dailymail

Comments

Advertisement