Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Design Tempat tidur + Kandang Kucing ini menjadi kontroversial di internet


Duniahewan.net - Jika ada pelanggan yang sulit untuk menyenangkan, itu adalah anak kucing . Banyak pemilik berusaha keras untuk membeli mainan dan rumah bermain yang sempurna untuk mereka. Namun, sebagian besar waktu mereka hanya lebih suka bermain dengan kotak kardus tempat hadiah berharga mereka tiba.

Sepasang desainer di Medellín, Kolombia, memutuskan bahwa mereka tidak akan menyerah dan telah bekerja secara ekstensif untuk menciptakan tempat tidur yang sempurna yang dapat digunakan bersama oleh manusia dan anak kucinnya.

Pemilik Catlife adalah pecinta anak kucing yang hebat dan memutuskan untuk menggunakan semua pengalaman mereka dengan hewan-hewan ini untuk membuat desain yang menarik. Setelah proses penciptaan yang cermat, mereka mempersembahkan tempat tidur kepada dunia.

Sepintas, itu terlihat seperti kasur yang diletakkan di atas dasar kayu yang sepenuhnya konvensional. Namun, strukturnya memiliki banyak lubang yang mengundang teman kucing untuk berkeliaran di labirin yang menyenangkan.

“Dengan tempat tidur ini, pelanggan kucing kami tidak merasa diserang di wilayah mereka. Di bawah tempat tidur mereka menemukan tempat yang tenang penuh ketenangan dan keamanan. Yang terbaik dari semuanya, masih memiliki fungsi yang sama untuk pemiliknya! ”Kata juru bicara Catlife.

Dengan mengangkat kasur, Anda bisa melihat pintu masuk dan keluar yang tak berujung. Tempat tidur memiliki beberapa jalur yang dibuat dengan kayu pinus. Meskipun produk yang dirancang dengan hati-hati, pemilik kucing telah mengambil beberapa menit untuk membayangkan hewan peliharaan mereka di sana dan menyimpulkan bahwa berbulu akan mengabaikannya seperti yang mereka lakukan dengan hampir semua mainan.

"Mengetahui anak kucing saya, pasti saya akhirnya tidur di lantai dan dia di kasur," canda seorang pengguna di jaringan.

Bahkan jika itu menarik bagi kucing, banyak yang bertanya-tanya apakah hal seperti ini benar-benar aman bagi mereka.

“Mengetahui kucing saya, ketika dia terjebak di sana dia akan mulai mengeong seperti orang gila. Di malam hari saya juga membayangkan anak-anak kucing akan menakut-nakuti kita dengan aruñones mereka ”, kata seorang netizen.

Ranjang penasaran telah memulai perdebatan besar di jaringan . Beberapa pemilik mengatakan mereka akan merasa agak tidak nyaman untuk melakukan "hal-hal lain" di tempat tidur mengetahui bahwa hewan peliharaan mereka ada di bawah sana. Yang lain mengatakan bahwa kebanyakan anak kucing lebih suka berada di ketinggian atau di pangkuan pemiliknya agar merasa lebih aman.

“Sepertinya mereka kurang memperhatikan kebersihan. Mereka menumpahkan banyak bulu dan menurutku sangat tidak praktis," kata netter lainnya..

Para desainer Catlife telah mengawasi kritik dan meyakinkan bahwa mereka menyempurnakan produk dan akan segera memperkenalkan tempat tidur baru yang jauh lebih mudah dibersihkan.

Comments

Advertisement