Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Dia tertangkap kamera sedang berjalan dengan segerombolan kucing dan anjing


Duniahewan.net - Kita tidak pernah tahu kapan kita akan dikejutkan dengan pengalaman tidak biasa yang benar-benar menyita perhatian kita, inilah yang terjadi pada Dilara Ilter.

Dilara sedang mengunjungi ibunya di Turki, setelah melihat ke luar jendela dia melihat pemandangan yang sama sekali tidak biasa baginya.

Dilara melihat seorang wanita berjalan, tetapi bukan itu yang aneh dari situasinya, melainkan di sekitar wanita itu ada puluhan hewan dari spesies yang berbeda.

Yang benar adalah sepertinya parade kucing, anjing, dan burung semua bersemangat saat mereka menemani wanita ini.

"Saat saya melihatnya berjalan seperti ini, saya pikir dia penyihir atau semacamnya," kata Dilara.

"Ibuku memberitahuku bahwa setiap dua hari wanita itu mengumpulkan hewan-hewan liar dan memberi mereka makan," tambah Dilara.

Dilara memutuskan untuk merekam kemurahan hati wanita tak dikenal ini untuk dunia, tetapi mengenali hewan-hewan ini yang tahu betul hari-hari dia akan datang menemuinya untuk memberi mereka tidak hanya makanan tetapi juga kilasan cinta yang memberi makan hidupnya.

setelah berjalan di belakang wanita manis yang telah menjadi malaikat pelindung mereka.

Bagi Dilara, melihat apa yang terjadi sangat tidak biasa, tetapi mengetahui apa penyebabnya bahkan lebih mengesankan.

Adegan itu begitu puitis. Saya terkejut dengan apa yang dia lakukan untuk hewan-hewan itu,” kata Dilara.

Setelah setahun, saat mengunjungi ibunya lagi, Dilara tidak percaya bahwa wanita itu masih setia pada tindakan kebaikannya.

Dilara menunjukkan bahwa wanita tidak sendirian dalam pekerjaan baiknya.

“Jalanan penuh dengan sisa makanan untuk hewan. Bahkan, sepertinya itu cukup umum di Turki. Semua orang suka hewan liar di sini, ”tambah Dilara.

Comments

Advertisement