Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Dicari kemana-mana tidak ada, Ternyata anak kucing tidur pulas dibawah telinga anjing


Duniahewan.net - Banyak yang mengatakan bahwa kucing dan anjing adalah musuh alami , tetapi ada kalanya persahabatan yang indah berjalan lebih jauh dan mengejutkan kita. Seorang pria di Cina selalu memiliki cinta yang besar untuk hewan dan memiliki anjing golden retriever dan anak kucing oranye yang rukun .

Terlepas dari betapa berbedanya mereka, hewan peliharaan imut ini dengan cepat menjadi teman baik . Dalam video lucu yang diterbitkan pemiliknya, Anda dapat melihat ikatan khusus yang mereka miliki dan seberapa baik mereka menghabiskan waktu bersama. Qi menjelaskan bahwa dia telah mencari anak kucingnya selama beberapa menit , tetapi tidak dapat menemukannya di sudut mana pun di rumah.

"Tentunya anak kucing itu mendengar dipanggil tetapi menolak untuk bergerak."

Emas manis berbaring dengan tenang di atas furnitur biru dengan moncong di cakarnya. Ketika Qi berhenti untuk melihat anjing itu selama beberapa detik, dia melihat ada gerakan aneh di bawah salah satu telinganya dan saat itulah dia mengerti apa yang terjadi. Dia mendekati emas dengan sangat hati-hati dan ketika dia mengangkat salah satu telinganya, dia menemukan anak kucing itu tidur dengan nyaman di sebelah temannya.

"Itu juga akan menjadi tempat favorit saya di seluruh dunia."

Kucing itu sangat kecil sehingga menggunakan telinga anjing sebagai selimut untuk tidur dan menghangatkan diri. Tidak ada keraguan bahwa anak anjing yang ramah dapat menjadi tempat tidur impian bagi kucing yang cerdik .

Jenis anjing ini selalu dikenal memiliki temperamen yang sangat tenang dan ideal sebagai anjing pembantu . Mereka memiliki hati yang besar dan tidak segan-segan untuk memberikan semua cinta dan dukungan mereka kepada manusia di sekitar mereka. Mereka juga direkomendasikan oleh para ahli sebagai hewan peliharaan untuk keluarga dengan anak-anak.

"Dia adalah anjing berotot berukuran sedang, terkenal dengan mantel emasnya yang memberi nama pada ras itu."

Ketika anak kucing menyadari bahwa pemiliknya telah menemukan tempat persembunyiannya di bawah telinga emas, tampaknya dia tidak terpengaruh sama sekali . Dia membuka matanya sejenak terlihat sangat mengantuk dan kemudian dengan cepat kembali untuk melanjutkan tidur siangnya yang lezat.

"Inilah alasan mengapa saya menyukai yang berwarna emas."

Video lucu tersebut dengan cepat menjadi viral dan banyak orang tidak berhenti mengomentari persahabatan indah yang dimiliki kedua hewan imut ini.

Comments

Advertisement