Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Dikira sudah mati karena kebakaran, Kucing ini tiba-tiba pulang dengan kondisi bulu yang hangus


Duniahewan.net - Dalam semua kehancuran yang dialami di Australia dengan begitu banyak makhluk dan orang yang terkena dampak kebakaran hutan, masih ada cerita yang tampak seperti keajaiban sejati dan tidak pernah berhenti membuat kita takjub.

Pada kesempatan ini, sebuah keluarga dari Lembah Bega dengan senang hati menceritakan bagaimana kucing kecil mereka, Angel, mengejutkan mereka setelah kembali dari pertemuan dengan kematian.

Beberapa hari menjelang Tahun Baru, Ben Symonds muda dan keluarganya bersiap untuk mengungsi dari rumah mereka karena ancaman kebakaran di dekatnya.

Ben bersama ibu dan ayah tirinya, Brett 'Pixie' Graham, mati-matian berusaha mengumpulkan semua hewan mereka untuk dipindahkan ke tempat yang aman, ketika api menghanguskan mereka.

Kelompok keluarga harus melarikan diri dari tempat itu tanpa bisa membawa serta kucing mereka Angel dan Micky, yang tidak membiarkan diri mereka ditangkap.

“Kami berkeliling, melempar barang-barang ke dalam mobil, kuda-kuda menjadi gila, anjing-anjing pergi, semuanya sangat kacau. Kami mengambil barang-barang kami yang terakhir dan hanya itu, dan ketika kami melakukannya, kami melihat kucing-kucing itu berlari ke arah semak-semak ”, kata bocah itu.

Angel adalah anak kucing yang ayah tiri Ben, Brett 'Pixie' Graham, telah memilih untuk mengadopsi dari kotoran kucing dan mereka tidak dapat dipisahkan. Jadi meninggalkannya adalah keputusan yang menyakitkan tetapi pada saat bahaya mereka tidak punya pilihan selain berlindung.

Segalanya tampak terlalu kacau dan di tengah adrenalin saat itu, mereka pasrah hanya menyelamatkan anjing dan empat kuda mereka , yang mereka bawa ke tempat yang aman.

“Di tengah proses pengepakan, kami mulai melihat api di atas bukit, lalu api di belakang kami. Tiba-tiba ada kebakaran di sekitar kami, semua paddock kami terbakar, ”kata Ben.

Setelah melindungi hewan-hewan itu, Brett dan Ben mencoba kembali ke rumah untuk mengambil kucing-kucing itu tetapi polisi tidak mengizinkan mereka mendekat. Keluarga itu harus menyerah pada yang terburuk karena mereka tidak bisa mendekati properti itu.

Hanya sampai saat api terkendali, pihak berwenang diizinkan untuk kembali ke rumah. Keluarga itu membayangkan yang terburuk, karena mereka takut harta mereka juga telah dilalap api.

Berkat bantuan pihak berwenang, keluarga itu tidak ditinggalkan di jalan. Namun, selama 48 jam berikutnya Ben dan Brett bekerja keras untuk menjauhkan api dari properti.

Di tengah kelelahan, mereka tidak bisa tidak memikirkan nasib malang yang dialami anak-anak kucing mereka. Ini jelas bagi mereka bahwa mereka telah meninggal, tapi minggu kemudian, kemunculan tiba-tiba mengejutkan mereka: Malaikat kembali ke rumah. 

Meskipun dia terlihat sangat terpengaruh, itu adalah keajaiban besar bahwa dia bisa selamat dari kobaran api dan pulang ke rumah

“Bulunya telah meleleh menjadi apa yang tampak seperti tetesan plastik dan telinganya terbakar dan bengkok, dengan keajaiban kakinya tidak terbakar. Kami segera membawanya ke dalam dan memberinya makanan dan air. Ayah tiri saya menghabiskan sepanjang malam menggendongnya karena itu bayinya, ”kata Ben.

Bagi Ben, kembalinya kucing itu bukan saja merupakan kegembiraan yang luar biasa, tetapi para sukarelawan juga berhasil menyelamatkan rumahnya. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dengan mereka.

“Yang benar-benar menghancurkan hati saya adalah ketika kami melihat mereka, setengah dari mereka tidak memiliki peralatan yang tepat. Mereka mengenakan tanda pernapasan kertas alih-alih perlengkapan yang tepat yang akan melindungi paru-paru dan mata mereka. Donasi untuk orang-orang ini, dapatkan perbekalan mereka karena mereka membutuhkannya dan mereka adalah pahlawan, ”kata Ben.

Sumber Referensi : Zoorprendente








Comments

Advertisement