Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Dikira tidur nyenyak, Siapa sangka kucing ini mempunyai masalah serius


Duniahewan.net - Seorang pemuda menemukan seekor anak kucing kecil sedang tidur meringkuk di sebuah gang . Hal pertama yang dia pikirkan adalah dia sedang beristirahat dengan tenang tetapi kemudian dia mulai mengkhawatirkan kesehatannya . Dia tampak sangat kecil dan hampir tidak bisa bergerak . Dia memutuskan untuk meminta bantuan dari beberapa penyelamat di daerah itu dan dua anggota tempat penampungan pergi ke sana secepat mungkin.

Dan dan Lucie melihat anak kucing itu sekali dan menyadari bahwa dia sangat membutuhkan bantuan. Itu praktis di tulang . Dia mengalami dehidrasi dan mengalami infeksi mata . Masalahnya sangat buruk sehingga kelopak matanya tertutup dengan koreng dan tingkat demamnya terlalu tinggi..

Ketika mereka mengangkatnya untuk membawanya ke dokter hewan, anak kucing itu tidak menunjukkan perlawanan . Dia sangat lemah sehingga yang dia inginkan hanyalah sedikit bantuan untuk membuat dirinya merasa lebih baik. Begitu mereka membersihkannya dan memberinya makanan, itu tampak seperti orang lain . Itu sangat rapuh, tetapi mulai mengeong dan mendengkur saat bertemu penyelamatnya dan berterima kasih kepada mereka.

Mereka memberinya antibiotik dan vitamin untuk mengakhiri infeksi dan membiarkan anak kucing cantik itu membuka matanya secara normal . Mereka memutuskan untuk memanggilnya Marvel dan beberapa hari kemudian dia menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bahkan memiliki kekuatan transformasi yang aneh.

"Dia rukun dengan kucing lain dan suka tidur dengan manusia."

Ketika tiba, ia memiliki mantel cokelat besar yang semakin mencolok. Namun, saat kesehatannya membaik, ia mulai merontokkan bulunya dan berubah menjadi rambut yang jauh lebih pendek dan lebih gelap . Untungnya, yang penting kesehatannya tampaknya semakin membaik dan Marvel yang disukai sudah berani berjalan dan menjelajahi semua yang ada di sekitarnya.

Setelah dia pulih dari masalah matanya, dia mengalami infeksi pernapasan. Untungnya, dia dapat meminta bantuan tim medis yang sangat baik dan sekarang satu-satunya pekerjaan di depannya adalah terus pulih dan menambah berat badan sedikit lebih banyak . Sementara itu, Marvel mengandalkan penyelamat setia dan berdedikasi untuk melihat dunia dan belajar bagaimana menjadi anak kucing yang baik .

“ Sangat manis dan mudah diolah . Dia suka bermain dengan kucing lain tetapi pada waktu tidur dia tidak melepaskan diri dari manusia”.

Sekarang, Marvel berusia 12 minggu dan telah menjadi salah satu yang paling aktif dan penuh kasih di seluruh perlindungan. Jika mereka tidak datang membantunya ketika dia sangat lemah di gang itu, dia tidak akan selamat .

Comments

Advertisement