Menyalinkode AMP

Ditemukan Dengan Tubuh penuh Oli, Setelah Dibersihkan Ternyata Bulunya Begitu Indah


Duniahewan.net - Lazlo adalah anak kucing kecil yang, sejak dia masih bayi, harus menghadapi pertempuran besar . Dia menghabiskan hari-harinya mencoba untuk bertahan hidup di jalanan sampai suatu hari seorang yang berhati mulia kasihan pada situasinya dan memutuskan untuk membantunya.

Ketika dia diselamatkan tubuhnya tertutup kotoran dan oli motor, dia membutuhkan perhatian dokter hewan untuk bertahan hidup.

Kondisinya sangat rapuh, seorang penata rambut dari One 4 One Grooming and More mencoba memberi makan dan mengatasi dehidrasinya sementara mereka mencari bantuan dari tempat penampungan setempat.

Untungnya, penyelamat hewan Friends for Life Rescue Network menerima dengan tangan terbuka panggilan tersebut dan memutuskan untuk menerimanya.

Jacqueline DeAmor , salah satu pendiri kelompok penyelamat mengomentari ini: ” Awalnya kami mengira dia berusia sekitar empat minggu, tetapi sebenarnya dia berusia 7 minggu dan beratnya hanya 455 gram.”

Dia hanya perlu dimandikan sekali sampai terjadi perubahan besar, di bawah semua bulu kotor yang tertutup minyak, dia adalah anak kucing putih yang menggemaskan dengan tampilan lembut yang ingin berjuang untuk hidupnya.

Di pusat penyelamatan mereka melakukan beberapa pemeriksaan dan diketahui bahwa dia mengalami dehidrasi dan kekurangan gizi , dia hampir tidak bisa menahan makanan di perutnya. Tim perlu memindahkannya ke dokter hewan darurat, di sana mereka menerapkan perawatan intravena dan memberinya obat khusus.

Jacqueline memutuskan untuk menjadi ibu angkatnya dan memberikan semua perhatian yang dia butuhkan.

Dia diberi makan dengan jarum suntik, berada di ruangan dengan penghangat, dan memiliki selimut khusus yang membuatnya merasa lebih aman.

Meskipun anak kucing manis ini dalam situasi sulit, dia tidak pernah menyerah, dia terus-menerus mengeong keras seolah-olah menunjukkan bahwa dia ingin berjuang untuk hidupnya, dan memang, dia melakukannya.

Lazlo tampaknya telah melakukan pertempuran yang hebat dan pengasuhnya juga menyadari bahwa anak kucing yang manis ini adalah pejuang sejati. Lazlo tuli, tetapi kecacatannya tidak mencegahnya menjalani kehidupan yang sepenuhnya normal.

“Kami tidak tahu apa yang salah, karena semua tes menunjukan hasil negatif, tetapi sekarang dia melakukannya dengan sangat baik. Sekarang dia anak yang sangat energik, ”kata Jacqueline.

Lazo yang manis ini kini sembuh total dan segera mengungkapkan kepribadiannya yang nakal, dia suka mengejar apa pun yang bergerak.

Ibu angkatnya yang lain, Kaitlyn Hemphil berkata :“Kami tidak dapat benar-benar mengukur kepribadian aslinya ketika dia sakit, tetapi saat dia sudah sehat seperti sekarang, kami dapat mengatakan bahwa dia benar-benar gila. Dia adalah kucing kecil yang liar.”
Berbulu yang menggemaskan dan nakal ini sepertinya memiliki energi yang tak habis-habisnya dan saat tidak berlarian atau mengejar sesuatu, dia meringkuk ke dalam pelukan pengasuhnya untuk dimanjakan sambil mendengkur manis.

“Dia memiliki kepribadian kecil yang sangat menyenangkan! Kami sangat senang dia telah pindah dengan kondisi yang sehat dan bahagia, ”kata Kaitlyn.

Lazlo adalah anak kucing pemberani yang berjuang untuk hidupnya dan sekarang telah menjadi kucing nakal yang energik. Hari ini anak kucing cantik ini terlihat sangat sehat dan bahagia berkat sekelompok orang luar biasa yang memberinya kesempatan kedua.

Jangan pernah lupa bahwa kita semua bisa menjadi instrumen cahaya dan cinta untuk hewan berbulu rentan seperti Lazlo. 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral