Menyalinkode AMP

Ditinggalkan pemiliknya, Kucing dan anjing ini selalu bersama kemenapun mereka pergi


Duniahewan.net - Hewan adalah makhluk luar biasa, yang tidak pernah lelah membuat kita terkesan. Cinta, dedikasi, dan persahabatan yang terpancar dari mereka tidak hanya eksklusif bagi kita manusia, tetapi juga menyebar ke hewan lain seperti mereka, atau mungkin, seperti dalam cerita kita berikutnya, pada hewan dari spesies yang berbeda.

Kisah ini terjadi di Roma, ibu kota Italia, di mana pakta cinta dan persahabatan yang dirayakan antara seekor anjing dan seekor kucing telah banyak dibicarakan di kota itu.

Dan memang, bertentangan dengan mitos lama yang tidak masuk akal yang percaya bahwa kedua spesies ini secara alami bermusuhan, pasangan ini menjadi tidak terpisahkan sejak mereka bertemu di Taman Pulp di mana, sayangnya, mereka dimangsa oleh mantan pengasuh mereka dan ditinggalkan.

Anak anjing putih-krem dan sahabat kucingnya yang seputih salju ditemukan oleh National Dog Defense League . Hari ini, organisasi untuk membela hak-hak hewan peliharaan, telah didirikan dalam kampanye untuk mencapai bahwa keduanya diadopsi bersama..

“Kisah persahabatan dan cinta antara anjing dan kucing di ibu kota. Kami berharap seseorang dapat mengadopsi mereka bersama-sama. Mereka tidak dapat dipisahkan, ”tulis juru bicara organisasi Italia yang menyelamatkan mereka.

Ke mana pun anjing itu pergi, ada kucing yang menemaninya, di bawah sinar matahari dan di tempat teduh. Anjing itu menghadiahinya dengan melindunginya dari kucing lain yang, kadang-kadang, mencoba mengintimidasi atau mengusirnya.

"Ketika kucing lokal lainnya mencoba mengusir anak kucing itu, anjing itu menghalanginya untuk membelanya," tambah mereka.

Untuk bagian mereka, pengunjung tetap ke taman tempat kedua teman ini ditemukan , setelah menyadari kehadiran mereka, mulai meninggalkan piring mereka dengan makanan , sehingga anjing dan kucing kembali ke taman setiap hari untuk memberi makan.

Seiring waktu, kelompok kolaborator spontan yang sama memutuskan untuk menghubungi Emanuele Faloni, seorang sukarelawan dari organisasi hewan lain, untuk mencoba memulihkan anjing dan kucing tunawisma.

Faloni dengan senang hati setuju untuk membantu dan, untuk mencapai tujuannya, ia membangun sebuah kandang kecil khusus di mana ia menaruh beberapa makanan dengan tujuan agar mereka berdua lebih dekat dan dapat menangkap mereka tanpa trauma.

Tapi, selain kandang, Emanuele membangun rumah kecil untuk tempat berteduh. Meskipun pada awalnya hewan-hewan tersebut agak mencurigakan , karena mereka tidak muncul di daerah tersebut selama beberapa hari, bantuan dari warga sangat penting untuk anjing dan kucing untuk kembali.

Anjing adalah yang pertama jatuh ke dalam perangkap dan kucing , melihat bahwa temannya yang tak terpisahkan dikurung, didekati untuk melihat apakah dia baik-baik saja dan, untuk berjaga-jaga, dia memperkenalkan dirinya dengannya agar tidak meninggalkannya sendirian.

Mereka dibawa ke dokter hewan, sembuh, dan satu-satunya hal yang hilang adalah keluarga yang penuh kasih untuk mengadopsi mereka dan menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan mereka. Anehnya, dan untuk menutup kisah indah persahabatan dan empati timbal balik ini, penyelamatan mereka terjadi pada 14 Februari, tepatnya di Hari Kasih Sayang dan Persahabatan.




Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral