Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Entah apa yang membuat kucing ini berakhir terjebak di lubang beton


Duniahewan.net - Karena menjadi pemburu yang terampil dan pemangsa yang cukup efektif, karakteristik yang diwarisi dari nenek moyang mereka adalah puma, harimau, dan macan tutul; kucing terkadang akhirnya percaya bahwa mereka benar-benar memiliki tujuh nyawa lapis baja. Dan dalam mencari mangsanya, mereka akhirnya menjadi bahan tertawaan semua teman gang mereka.

Salah satu kucing ini ditemukan dalam situasi yang agak memalukan , dengan seluruh tubuhnya terjebak dalam balok beton . Rupanya, kucing itu mengincar makanannya ketika dimasukkan melalui tabung yang lebih sempit dari tubuhnya, namun berusaha untuk menjulurkan kepalanya keluar dari ujung lubang untuk bernapas.

Gambar itu mengganggu, tetapi ternyata kucing nakal itu tidak mengalami kerusakan hingga menyesal, ya, dia akhirnya dipermalukan di depan semua kucing lain di blok itu. Untungnya, beberapa penyelamat yang menyadari kecelakaan itu menyelamatkannya , meskipun tidak mudah, karena mereka harus menghancurkan beton yang memenjarakannya.

Untuk mengeluarkannya, para sukarelawan menawarinya makanan. Dalam gambar yang dibagikan di semua platform virtual , dia ketakutan dan tidak percaya dengan situasinya . Kisahnya menyebar seperti api, dengan puluhan komentar dari pengguna.

"Itu kerja keras, tapi itu sepadan untuk menyelamatkan anak kucing kecil ini," tulis salah satu komentar.


Setibanya di tempat kejadian, pasukan mulai bekerja dengan cepat , mengetahui bahwa mereka harus memecahkan beton untuk membebaskannya. Jadi, begitu operasi selesai, mereka mendorong kepalanya yang kecil ke belakang dan keluar melalui bagian atas pipa.

Ketika dia aman dan dalam posisinya, para penyelamat mengambilnya dengan sangat hati-hati dan berhasil menariknya keluar dari kesulitannya . Mereka menyelamatkan satu nyawa lagi, dan wajah bersyukur anak kucing yang, sebagai pemburu, cukup kikuk, berbicara lebih dari seribu kata.

“Wajah imut bocah itu mengatakan itu semua, dia malu menjadi pemburu yang tidak terampil. Dia masih harus tumbuh ”, kata salah satu pengguna.

Kabar baiknya, masih ada orang baik hati, manusia alim yang tahu bahaya banyak hewan yang jauh dari habitat aslinya, di tengah jalanan kota.


Jika bukan karena para sukarelawan luar biasa yang berjuang untuk kesejahteraan hewan setiap hari , siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi padanya. Kami bahkan tidak ingin membayangkannya, tetapi yang penting semuanya berakhir dengan baik untuk semua orang.

Siapapun bisa menjadi penyelamat . Harus diingat bahwa tidak hanya diselamatkan dengan mengeluarkan hewan dari jalan atau dari pipa, seperti dalam kasus ini. Itu juga diselamatkan dengan pendidikan, dengan pencegahan, dengan pembuatan undang-undang, antara lain.

Comments

Advertisement