Menyalinkode AMP

Frank dan Louie, kucing bermuka dua yang mengejutkan seluruh negeri


Duniahewan.net - Genetika pada akhirnya merupakan teka-teki bagi banyak orang, bahkan setelah meneliti selama bertahun-tahun, banyak ilmuwan tidak mungkin menjelaskan beberapa permainan yang dimainkan genetika pada makhluk hidup.

Mutasi genetik berkali-kali berhasil memindahkan banyak orang, orang yang memiliki bayi dengan mutasi atau bahkan sedikit di luar: kucing dengan dua kepala, beginilah genetika "menyeramkan" dan misterius bisa terjadi!

Kasus baru-baru ini menunjukkan kepada kita kehidupan anak kucing yang lahir dengan perubahan genetik ini.

Kucing yang hidup dengan kondisi ini disebut kucing Janus, menurut National Geographic, dinamai menurut nama dewa Romawi Janus , yang digambarkan memiliki dua wajah.

Kucing bermuka dua Massachusetts yang terkenal diberi nama "Frank dan Louie" oleh pemiliknya, yang memberi nama pada setiap wajah anak kucing.

Tapi cerita ini tidak begitu menyedihkan, karena Frank dan Louie hidup lama bersama pemilik tercinta mereka; sebenarnya, ceritanya adalah berita yang sangat bagus karena hewan yang terlahir dengan kelainan ini umumnya tidak berumur panjang.

Alasan mengapa kucing dilahirkan dengan kondisi ini belum ditentukan secara pasti ; Leslie Lyons dari University of Missouri Department of Veterinary Medicine mengatakan penyebab kucing Janus belum sepenuhnya dipahami.

Menurut Lyons, pembiakan yang baik dari hewan-hewan ini tidak menentukan apakah mereka akan hidup lama atau tidak , karena menurut pendapatnya, ini tidak ada hubungannya dengan kesehatan hewan.

Tetapi Mary Stevens, pemilik Frank dan Louie, memiliki pendapat yang sama sekali berbeda ; Wanita ini membawa pulang anak kucing ini untuk menghindari eutanasia di tempat penampungan di mana ia ditemukan karena kondisinya.

Sejak itu, dia merawatnya dan memastikan bahwa dia baik-baik saja, selain memenuhinya dengan cinta dan banyak memanjakan; Bagi wanita ini, cinta dan perhatian memainkan peran penting dalam kehidupan dan kesehatan Frank dan Louie.

Merawat hewan seperti ini membutuhkan banyak kesabaran dan pengorbanan; Untuk banyak kasus seperti ini dibutuhkan banyak keberanian, tetapi bagi mereka yang memiliki hati penuh cinta dan empati, situasi seperti ini hanya memotivasi mereka sedikit lebih.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri