Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Frank dan Louie, kucing bermuka dua yang mengejutkan seluruh negeri


Duniahewan.net - Genetika pada akhirnya merupakan teka-teki bagi banyak orang, bahkan setelah meneliti selama bertahun-tahun, banyak ilmuwan tidak mungkin menjelaskan beberapa permainan yang dimainkan genetika pada makhluk hidup.

Mutasi genetik berkali-kali berhasil memindahkan banyak orang, orang yang memiliki bayi dengan mutasi atau bahkan sedikit di luar: kucing dengan dua kepala, beginilah genetika "menyeramkan" dan misterius bisa terjadi!

Kasus baru-baru ini menunjukkan kepada kita kehidupan anak kucing yang lahir dengan perubahan genetik ini.

Kucing yang hidup dengan kondisi ini disebut kucing Janus, menurut National Geographic, dinamai menurut nama dewa Romawi Janus , yang digambarkan memiliki dua wajah.

Kucing bermuka dua Massachusetts yang terkenal diberi nama "Frank dan Louie" oleh pemiliknya, yang memberi nama pada setiap wajah anak kucing.

Tapi cerita ini tidak begitu menyedihkan, karena Frank dan Louie hidup lama bersama pemilik tercinta mereka; sebenarnya, ceritanya adalah berita yang sangat bagus karena hewan yang terlahir dengan kelainan ini umumnya tidak berumur panjang.

Alasan mengapa kucing dilahirkan dengan kondisi ini belum ditentukan secara pasti ; Leslie Lyons dari University of Missouri Department of Veterinary Medicine mengatakan penyebab kucing Janus belum sepenuhnya dipahami.

Menurut Lyons, pembiakan yang baik dari hewan-hewan ini tidak menentukan apakah mereka akan hidup lama atau tidak , karena menurut pendapatnya, ini tidak ada hubungannya dengan kesehatan hewan.

Tetapi Mary Stevens, pemilik Frank dan Louie, memiliki pendapat yang sama sekali berbeda ; Wanita ini membawa pulang anak kucing ini untuk menghindari eutanasia di tempat penampungan di mana ia ditemukan karena kondisinya.

Sejak itu, dia merawatnya dan memastikan bahwa dia baik-baik saja, selain memenuhinya dengan cinta dan banyak memanjakan; Bagi wanita ini, cinta dan perhatian memainkan peran penting dalam kehidupan dan kesehatan Frank dan Louie.

Merawat hewan seperti ini membutuhkan banyak kesabaran dan pengorbanan; Untuk banyak kasus seperti ini dibutuhkan banyak keberanian, tetapi bagi mereka yang memiliki hati penuh cinta dan empati, situasi seperti ini hanya memotivasi mereka sedikit lebih.

Comments

Advertisement