Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Gelar "kucing paling pemarah di dunia" sekarang jatuh ke tangan Persia berwajah plum yang menggemaskan ini


Duniahewan.net - Dunia telah bertemu dengan Grumpy Cat, seekor kucing yang menjadi selebriti internet karena ekspresi wajahnya yang pemarah.

Setelah kematiannya pada bulan Mei tahun ini, banyak orang mengatakan bahwa tidak akan ada kucing seperti dia. Namun, foto-foto terbaru dari kucing Persia merevolusi jaringan, sudah ada pembicaraan tentang "Kucing Pemarah" baru di dunia .

Louis adalah protagonis kami, anak kucing yang menjadi sangat populer di jejaring sosial sehingga dia memiliki ribuan pengikut , dan mereka terus bertambah setiap hari.

Pemiliknya Michelle menunjukkan bahwa kucingnya benar-benar normal, terlepas dari kenyataan bahwa banyak orang sering bertanya apakah dia memiliki kelainan genetik. Bagi Michelle, fitur wajah hewan peliharaannya adalah pengecualian langka yang membuatnya sedikit menakutkan .

Louis bukan satu-satunya hewan peliharaan di rumah, dia memiliki adik kucing bernama Monae yang suka mengeluarkan sisi lugu Louis .

Ketika Michelle mengadopsi Monae, dia baru berusia beberapa minggu, kakak laki-lakinya sudah dewasa ketika dia tiba di rumah, tetapi itu tidak membatasi Monae kecil untuk mengganggu Louis selama dua bulan berturut-turut. Mereka mungkin memiliki permainan yang pada pandangan pertama mungkin tampak berat, tetapi mereka berdua benar - benar saling mencintai dan tidak tahu bagaimana hidup tanpa yang lain .

Ciri-ciri Louis yang mengejutkan membuat lebih dari satu orang percaya bahwa dia memiliki ciri-ciri yang sangat menonjol dari seseorang, membandingkannya bahkan dengan seorang lelaki tua yang pemarah .

Meskipun wajahnya cerewet, anak kucing itu memiliki hati yang mulia dan suka memberikan pelukan yang lama. Meskipun dikenal di jaringan sebagai "kucing pemarah baru", sebenarnya ia adalah kucing yang manis, bahagia, dan sangat suka bermain .

Sementara Louis belum secara resmi dibaptis sebagai "Kucing Pemarah", banyak orang menyebutnya sebagai kucing pemarah baru di dunia .

Kami tidak tahu di mana titik ketenaran anak kucing dengan fitur wajah yang tidak biasa ini, yang kami yakini semakin meningkat. Sebuah ekspresi wajah tertentu yang tidak berhenti menaklukkan hati .

Comments

Post a Comment

Advertisement