Gerakan 2 anak kucing ini tampak sedang meminta pertolongan setelah ditinggalkan seseorang


Duniahewan.net - Siapa pun yang melewati momen sulit dan traumatis dalam hidupnya cenderung melekat pada makhluk yang dengannya dia berbagi episode pahit tersebut. Situasi kompleks inilah yang menyebabkan dua anak kucing yang tidak berdaya menolak untuk berpisah satu sama lain dan dengan panik saling berpelukan agar tidak terdorong menjauh.

Bonsai dan Buddha adalah saudara kucing kecil yang menggerakkan penyelamat mereka dengan cinta yang mereka nyatakan setelah hari-hari kesakitan yang harus mereka lalui.

Makhluk-makhluk tak berdaya ini mengalami dengan sangat dekat apa yang dimaksud dengan kejahatan manusia, setelah seseorang memasukkan mereka ke dalam tas kain dan meninggalkan mereka di jalan dengan maksud menolak kehidupan mereka.

Seorang Samaria yang Baik Hati memperhatikan bahwa ada seekor binatang di dalam tas dan memutuskan untuk melaporkannya. Pria itu menghubungi organisasi penyelamatan hewan Bottle Baby Fosters , yang dijalankan oleh Melinda Blain.

Ketika wanita itu mengetahui kasus itu, dia tidak ragu-ragu untuk pergi ke ujung lain kota Phoenix di Arizona (Amerika Serikat), dia tahu bahwa dia harus menyelamatkan mereka.

Setibanya di lokasi, tetangga sudah menunggunya dan setelah bersama-sama mereka melanjutkan untuk membuka karung. Yang mengejutkan dan ngeri semua orang, itu bukan hanya satu tetapi dua binatang, sepasang kucing kecil yang saling berpelukan dalam kesedihan.

Karena kondisi di mana mereka ditemukan, jelaslah bahwa hewan-hewan itu telah ditinggalkan oleh seseorang dan sangat mungkin dengan kejam direnggut dari perlindungan induknya.

Semua situasi traumatis itu telah membuat mereka penuh teror dan karenanya keinginan yang mereka tunjukkan untuk saling berpelukan.

Melinda merawat kucing-kucing yang terluka di pembalutnya, sehingga wanita muda itu menyembuhkan mereka dengan cinta dan kelembutan.

Perlakuannya yang baik dan nutrisi yang konstan membuatnya layak mendapat kepercayaan dari adik-adiknya, yang sekarang melihatnya sebagai ibu dan penyelamat mereka.

Bonsai dan Buddha tidak lagi merasa takut, karena mereka tahu bahwa mereka aman tetapi kebiasaan berpelukan saat tidur tetap permanen.

Ikatan yang terjalin di antara keduanya memang tak terbantahkan, sehingga Melinda tidak berniat memisahkan mereka. Anak-anak kecil ini telah banyak menderita karena betapa kecilnya mereka di dunia ini dan tidak perlu membuat mereka lebih menderita.

Sumber Referensi : Zoorprendente

1 Comments

  1. God bless you Melinda, may prosperity and whealthyness came to you.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post