Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Induk kucing yang penuh kasih "mengadopsi" kelinci kecil


Duniahewan.net - Kita semua tahu bahwa kemungkinan anak sapi bertahan hidup di alam liar sendirian tanpa bantuan induknya sangat kecil. Namun, beberapa cukup beruntung untuk bertemu dengan beberapa hewan yang, tidak peduli betapa berbedanya itu, mengadopsinya sebagai milik mereka. Protagonis kami adalah kelinci kecil yang menjadi yatim piatu pada usia satu minggu , dengan segala rintangan melawan dia, dia cukup beruntung untuk menemukan keluarga yang mengubah nasibnya.

Kelinci yang menggemaskan diadopsi oleh sebuah keluarga di Rotherham, sangat kecil dan tak berdaya sehingga dia dengan cepat mendapatkan kasih sayang semua orang dan mereka memutuskan untuk memanggilnya Bubbles . Tentu saja, Bubbles kecil tidak hanya memenangkan hati banyak orang; Tanpa menyadarinya, dia akan memiliki ibu baru, sangat berbeda dari spesiesnya tetapi dengan semua naluri pelindung yang dapat dimiliki ibu mana pun.

Keluarga itu memiliki seekor kucing bernama Snaggle Puss, yang mengejutkan semua orang, dari saat dia melihat Bubbles beristirahat sendirian di sofa, dia perlahan berjalan mendekat, meraihnya di antara mulutnya, dan membawanya.

Little Bubbles bukanlah kucing yang suka diemong, tapi itu tidak masalah bagi anak kucing kecil yang telah mengadopsinya sebagai anggota keluarga.

Kelinci kecil dan sangat menggemaskan itu sangat suka diemong. "Ibu" barunya, Snaggle Puss, memperlakukannya seperti satu anak lagi dan menyambutnya dengan lembut , anak-anak kucing lainnya memberinya ruang dan secara mengejutkan mereka kawin tanpa masalah besar.

Diketahui bahwa spesies ini memiliki perbedaan yang mencolok, sering kali tidak setuju, tetapi begitu hewan menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk melindungi dan mencintai.

Little Bubbles dengan penuh rasa ingin tahu belajar setiap hari tentang keterampilan kucing , mungkin dia tumbuh dengan sisi kucing dalam yang mungkin mengejutkan semua orang di masa depan. Untuk saat ini, dia menikmati keluarga barunya yang, tanpa postur aneh atau penampilan yang menipu, membukakan pintu rumah untuknya dan mereka mempercayai anggota keluarga yang baru.

Tidak diragukan lagi, teman berbulu ini telah memikat ratusan hati , dan tentu saja mereka menunjukkan kecerdasan mereka dengan mengesampingkan perbedaan untuk mencintai tanpa syarat.

Comments

Advertisement