Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Iseng menjumpakan anjingnya dengan anak kucing baru lahir, merekapun berakhir tak terpisahkan


Duniahewan.net - Berkat keluarga yang penuh kasih dan seekor anjing dengan hati yang besar dan hangat, anak kucing yang ditinggalkan menemukan rumah barunya , di mana dia akan menerima semua cinta dan perhatian yang layak dia dapatkan.

Anak kucing malang itu ditemukan sendirian di pinggir jalan , lemah dan kurus kering . Dia ditolak oleh ibunya dan memiliki sedikit kesempatan untuk bertahan hidup dalam kondisi seperti itu, tetapi untungnya, keluarga menemukannya dan memberinya kesempatan kedua untuk hidup.

Kita tahu betul bahwa ketika anak kucing berada di minggu-minggu pertama kehidupan mereka, ditolak oleh ibu mereka atau kehilangannya dapat membuat segalanya menjadi sangat rumit . Seorang bayi pada usia itu membutuhkan makan terus-menerus, perawatan dan tentu saja kehangatan dan banyak cinta.

Anda harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan memelihara kucing yang begitu kecil dan rentan. Banyak sukarelawan lebih memilih untuk abstain dalam komitmen seperti ini, tetapi sebagian besar rela memberikan segalanya, untuk menyelamatkan hidup dan memiliki lagi meower sehat dan bahagia di muka bumi.

Beruntung bagi anak kucing ini, mereka yang menabraknya di tengah jalan adalah tipe orang yang tidak mudah takut. Keluarga itu membawa pulang anak kucing itu dan menamainya Ichimi . Namun, dalam perjalanan pulang, mereka khawatir tentang anjing mereka Ponzu, seekor Golden Retriever yang sangat besar.

Keluarga itu telah membesarkan banyak anak kucing yang tidak memiliki rumah, jadi Ponzu terbiasa hidup dengan kucing kecil dan tampaknya sangat menyayangi mereka . Sayangnya, Ponzu harus mengucapkan selamat tinggal kepada mantan anak asuhnya, setelah mereka menemukan rumah permanen

Bagi Ponzu, tidak mudah mengatasi depresi akibat kepergian anak-anak kucing kesayangannya. Bagaimana reaksi Anda terhadap kucing kecil lain di rumah? Apakah Anda akan menjadi seperti yang sebelumnya? Yang benar adalah bahwa jawabannya adalah sebuah misteri.

Setelah semuanya terjadi, mereka bertanya-tanya apakah Ponzu akan menerima anak kucing baru Ichimi. Untungnya, apa yang terjadi saat kedua hewan tersebut bertemu meluluhkan hati para anggota keluarga tersebut.

Saat Ichimi muncul di rumah, Ponzu langsung jatuh cinta dan mulai merawatnya.

"Keduanya langsung terikat dan sekarang Ponzu sangat protektif terhadap anak kucing kecilnya dan menolak untuk melepaskannya dari pandangannya." Mereka begitu dekat sehingga mereka melakukan segalanya bersama-sama . Sungguh ikatan yang manis dan kuat!"

Comments

Advertisement