Menyalinkode AMP

Jika dia Telat sebentar saja mungkin nyawa anak kucing ini tidak lagi tertolong


Duniahewan.net - Hewan, apa pun spesiesnya, dan rute lalu lintas bukanlah kombinasi yang baik . Ratusan anjing dan kucing telah kehilangan nyawanya atau menderita luka parah di tempat-tempat seperti ini .

Baru-baru ini, kamera dasbor di sebuah mobil di Novosibirsk, Rusia, menangkap penyelamatan yang mengejutkan. Gambar menjadi viral segera dan Anda hanya perlu menonton video untuk memahami mengapa .

Seperti yang Anda lihat di video, pria yang mengemudi menikmati musik di mobilnya saat mengemudi di jalan yang macet, ketika dia melihat anak kucing kecil siap untuk menyeberang jalan .

Dia meninggalkan tepi jalan dan memasukinya dengan langkah-langkah yang menakutkan. Kemudian dia mendekati sebuah mobil yang berhenti sejenak. Anak kucing mulai berjalan di bawah mobil, tidak menyadari bahwa ia akan bergerak maju ..

Untungnya, anak kucing itu lolos beberapa milimeter dari dihancurkan dengan kejam oleh roda belakang mobil . Mengejutkan melihat ban hanya menyerempet wajahnya dan dia baik-baik saja.

Segera, pria yang telah menyaksikan seluruh adegan itu berlari keluar, mengambil anak kucing itu dan menyelamatkannya dari kematian . Anak kucing itu tampaknya menyadari bahwa dia telah menyelamatkan hidupnya, jadi dia membelainya seolah-olah untuk mengatakan "terima kasih."

Subjek agak bingung melihat sekeliling. Dia sepertinya mencari alternatif untuk memastikan anak kucing itu benar-benar keluar dari bahaya, ketika sesuatu yang hampir ajaib segera terjadi .

Lebih jauh ke belakang, di mobilnya masing-masing, seorang wanita menyaksikan kejadian itu dan memutuskan untuk berhenti untuk menawarkan sedikit bantuan . Pria yang telah menyelamatkan anak kucing itu mengatakan kepadanya bahwa dia sudah memiliki 3 anjing di rumah, jadi dia tidak tahu bagaimana membantu gadis kecil yang tidak berdaya itu.

Untungnya, wanita itu menawarkan untuk membawa pulang anak kucing itu dan merawatnya dengan baik . Gadis kecil itu dibaptis sebagai Anfisa dan sekarang dia menikmati hidupnya yang bahagia di rumahnya selamanya. Beruntunglah orang yang tepat berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat.

Banyak orang yang cukup beruntung menemukan video ini di jejaring sosial mereka, benar-benar menghela nafas lega melihat anak kucing itu keluar dari perjalanan berbahaya ini tanpa cedera dan, seolah-olah ini tidak cukup, bahaya itu layak untuknya. menemukan orang favoritnya di dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri