Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Jika dia Telat sebentar saja mungkin nyawa anak kucing ini tidak lagi tertolong


Duniahewan.net - Hewan, apa pun spesiesnya, dan rute lalu lintas bukanlah kombinasi yang baik . Ratusan anjing dan kucing telah kehilangan nyawanya atau menderita luka parah di tempat-tempat seperti ini .

Baru-baru ini, kamera dasbor di sebuah mobil di Novosibirsk, Rusia, menangkap penyelamatan yang mengejutkan. Gambar menjadi viral segera dan Anda hanya perlu menonton video untuk memahami mengapa .

Seperti yang Anda lihat di video, pria yang mengemudi menikmati musik di mobilnya saat mengemudi di jalan yang macet, ketika dia melihat anak kucing kecil siap untuk menyeberang jalan .

Dia meninggalkan tepi jalan dan memasukinya dengan langkah-langkah yang menakutkan. Kemudian dia mendekati sebuah mobil yang berhenti sejenak. Anak kucing mulai berjalan di bawah mobil, tidak menyadari bahwa ia akan bergerak maju ..

Untungnya, anak kucing itu lolos beberapa milimeter dari dihancurkan dengan kejam oleh roda belakang mobil . Mengejutkan melihat ban hanya menyerempet wajahnya dan dia baik-baik saja.

Segera, pria yang telah menyaksikan seluruh adegan itu berlari keluar, mengambil anak kucing itu dan menyelamatkannya dari kematian . Anak kucing itu tampaknya menyadari bahwa dia telah menyelamatkan hidupnya, jadi dia membelainya seolah-olah untuk mengatakan "terima kasih."

Subjek agak bingung melihat sekeliling. Dia sepertinya mencari alternatif untuk memastikan anak kucing itu benar-benar keluar dari bahaya, ketika sesuatu yang hampir ajaib segera terjadi .

Lebih jauh ke belakang, di mobilnya masing-masing, seorang wanita menyaksikan kejadian itu dan memutuskan untuk berhenti untuk menawarkan sedikit bantuan . Pria yang telah menyelamatkan anak kucing itu mengatakan kepadanya bahwa dia sudah memiliki 3 anjing di rumah, jadi dia tidak tahu bagaimana membantu gadis kecil yang tidak berdaya itu.

Untungnya, wanita itu menawarkan untuk membawa pulang anak kucing itu dan merawatnya dengan baik . Gadis kecil itu dibaptis sebagai Anfisa dan sekarang dia menikmati hidupnya yang bahagia di rumahnya selamanya. Beruntunglah orang yang tepat berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat.

Banyak orang yang cukup beruntung menemukan video ini di jejaring sosial mereka, benar-benar menghela nafas lega melihat anak kucing itu keluar dari perjalanan berbahaya ini tanpa cedera dan, seolah-olah ini tidak cukup, bahaya itu layak untuknya. menemukan orang favoritnya di dunia.

Comments

Advertisement