Kakek ini mendedikasikan sisa hidupnya untuk 50 kucing liar ini

Duniahewan.net  - Benjamín Aceval adalah tipe orang yang sangat sedikit yang tersisa di dunia ini, karena tingkat kemurahan hati dan dedikasinya kepada yang tak berdaya melampaui batas kemampuannya sendiri. Pria ini telah mendedikasikan dirinya untuk merawat dan memberi makan lebih dari 50 kucing, terlepas dari kenyataan bahwa dia sendiri terkadang pergi tanpa makanan.

Meskipun Benjamin telah dibantu oleh beberapa hati yang murah hati, bantuan telah berkurang dalam beberapa minggu terakhir dan situasi menjadi tidak terkendali.

Pria itu putus asa karena dia tidak ingin kucingnya yang diselamatkan mengalami kebutuhan apa pun atau mencoba melarikan diri saat mereka mencari sesuatu untuk dimakan.

Kisah Benjamin ini mencapai jaringan, berkat publikasi yang dibuat oleh Gracie Galeano Mendoza, yang setelah mengetahui tentang pekerjaan terpuji yang dilakukan oleh pria ini memutuskan untuk bergabung dengan kontaknya.

“Pria itu memiliki 50 kucing , 40 di antaranya belum dikebiri, (ada juga yang hilang) wali baptis untuk mereka. Pria itu menganggur, jika mereka ingin menyumbangkan makanan untuknya, dia akan sangat berterima kasih, ”kata Gracie Galeano.

Paraguay ini telah menganggur selama dua tahun dan sejak itu dia bertahan hidup dari pendapatan yang dihasilkan dari pekerjaan sampingan yang dia lakukan secara mandiri. Dari sedikit uang yang dia keluarkan untuk merawat kucing-kucingnya, tetapi ini terus berlipat ganda setiap kali dia menyediakan tempat berteduh untuk lebih dari lima puluh orang.

Menghadapi krisis nyata yang dialami oleh pecinta kucing dan hewan peliharaannya ini, Gracie telah meminta segala jenis makanan atau dukungan keuangan untuk membantu mereka.

Benar-benar bertanggung jawab atas begitu banyak makhluk bukanlah pekerjaan yang mudah, Aceval tidak hanya memberi mereka makan tetapi juga mendedikasikan dirinya untuk memanjakan mereka dan menjaga ruang yang dihuni hewan di dalam rumahnya tetap bersih. Siapapun yang juga ingin mendukungnya sebagai relawan juga akan diterima dengan baik.


Post a Comment

Previous Post Next Post