Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kantung plastik adalah satu-satunya tempat kucing ini agar tidak basah karena salju yang mencair


Duniahewan.net - Tidak ada yang menyangka akan menemukan hewan yang nyawanya terancam di tengah jalan raya, ini benar-benar keadaan yang sangat mendesak.

Tiffany, seorang agen lapangan Michigan Humane, mengalami pengalaman yang sulit ini saat dalam perjalanan untuk menjawab panggilan dan melihat bola bulu abu-abu meringkuk sangat dekat dengan struktur beton yang berfungsi sebagai pemisah di tengah jalan bebas hambatan.

Saat Tiffany mendekat, dia bisa melihat dari jendelanya bahwa itu adalah anak kucing kecil yang meringkuk di kantong plastik oranye di salju dan lumpur di jalan. Hewan kecil yang malang itu gemetar, benar-benar sangat ketakutan.

Tanpa ragu, Tiffany menghentikan mobilnya untuk menyelamatkan anak kucing yang ketakutan itu. Ketika dia mengangkatnya, dia menyadari bahwa dia menggigil ketakutan dan kedinginan. Begitu dia membawanya, kucing kecil yang gemetaran itu segera meringkuk ke dalam pelukannya untuk mendapatkan kehangatan.

Ajaibnya, kucing itu berhasil bertahan hidup di jalan raya yang sibuk dalam suhu serendah itu. Sangat mengejutkan bahwa dia tidak terluka.

Anna Chrisman, manajer media Michigan Humane mengungkapkan bahwa kucing kecil itu kedinginan, tetapi untungnya kesehatannya baik. Hewan kecil itu dalam kondisi baik.

“Dan dia sangat bersemangat untuk sampai ke tempat yang hangat dan bertemu hewan peliharaan lainnya. Dia mulai mendengkur tak lama setelah penyelamatannya dan tidak berhenti sejak itu! ”Kata Anna.

Aman di penampungan Detroit, kepribadian anak kucing berusia 4 bulan yang mulia ini mulai bersinar, terutama cinta dan kesukaannya untuk dipeluk.

Staf memanggilnya Lodge, dia adalah kucing berambut pendek, dengan mata besar dan ekspresif yang indah yang telah melayaninya untuk menaklukkan semua orang di tempat perlindungan.

Lodge sangat menyukai pelukan sehingga siapa pun akan berpikir bahwa sejak dia diselamatkan, dia tampaknya tidak memiliki cukup kasih sayang, dan itu berarti dia tidak bosan berada di pangkuan semua sukarelawan.

“Lodge adalah kucing yang cantik dan manis dengan sedikit nakal. Dia suka dipegang dan dia suka bermain!” tambah Anna.

Tim penampungan menerima banyak permintaan adopsi dan sekarang mereka harus melewatinya satu per satu untuk menemukan rumah terbaik bagi Lodge, yang memiliki semangat juang dan yang terbaik adalah pergi ke rumah tanpa anak yang masih sangat kecil.

Namun, staf yakin bahwa di mana pun Lodge berakhir, keluarga baru Anda pasti akan menerima banyak pelukan dan memanjakan untuk membuat Anda tetap hangat sepanjang musim dingin.


Comments

  1. Terimakasih orang baik..siapapun anda anda sudah menyelamatkan makhluk ciptaan Allah..barakallah

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement