Karna Pandemi Covid-19 Kucing-kucing di pasarpun tertib menjaga jarak


Duniahewan.net - Para ahli telah berulang kali memperingatkan tentang seberapa cepat virus corona dapat menyebar. Inilah sebabnya mengapa banyak negara telah mengambil langkah-langkah isolasi sosial. Bahkan, pihak berwenang terus berulang kali pergi ke banyak rumah untuk mengakhiri pesta dan pertemuan banyak orang yang mengabaikan isolasi.

Untungnya, anak-anak kucing akan selalu ada di sana dengan kelicikannya yang luar biasa untuk menjelaskan kepada kita bagaimana sesuatu harus dilakukan . Coleen Joice Aquino sedang berada di Filipina ketika dia menemukan sesuatu yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. Beberapa anak kucing yang cantik sedang menempati lingkaran trotoar menjaga jarak yang direkomendasikan oleh para spesialis.

"Anak-anak kucing ini lebih pintar dari kebanyakan manusia," canda seorang pengguna di jaringan.

Ini adalah sesuatu yang dilakukan banyak toko dan pasar sehingga pelanggan dapat mengantre tanpa menyentuh dan mengurangi risiko penularan. Jika ada yang ragu tentang cara yang benar untuk berperilaku selama hari-hari ini, lihat saja anak-anak kucing ini.

Coleen memposting foto itu di media sosialnya dan dengan cepat menjadi viral . Orang-orang dari seluruh dunia tidak berhenti membuat ribuan komentar dan lelucon tentang kelicikan hewan cantik ini. Namun, bagi semua yang memiliki anak kucing, ketahuilah bahwa ini bukan hal baru .

«Ketika mereka berada di tempat-tempat ini, mereka merasa jauh lebih aman. Itu membuat mereka merasa seperti bisa bersembunyi dari pemangsa, ” jelas Mieshelle Nagelschneider, pakar perilaku kucing.

Hewan ini biasanya suka ditempatkan dalam kotak atau tanda kotak dan lingkaran. Bahkan ada banyak tantangan di web tentang menggambar salah satu dari angka-angka ini dan menunggu dengan sabar kucing Anda memutuskan untuk tinggal di sana

Beruntung Coleen berhasil mengabadikan momen kocak ini. Anak kucing selalu memiliki perilaku yang sangat ingin tahu dan tidak ada keraguan bahwa kali ini kita dapat belajar satu atau dua hal dari mereka.

Sumber Referensi : Zoorprendente




Post a Comment

Previous Post Next Post