Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Karna rakus dan kegemukan, Kucing ini ditinggalkan majikannya dan kini mempunyai kehidupan baru


Duniahewan.net - Wilford, seekor kucing berusia 8 tahun, dibawa ke tempat penampungan ketika pemiliknya tidak bisa lagi merawatnya. Itu tiba kusut, kotor, dan sangat gemuk .

Anak kucing itu sangat membutuhkan panti asuhan dan perawatan medis. Lost Dog and Cat Rescue Foundation, sebuah kelompok penyelamat di Virginia, merawatnya.

Wilford sangat manis, tetapi dia bingung, stres, dan kewalahan oleh semua perubahan dalam hidupnya. Jen, sukarelawan asuh yang memutuskan untuk merawat anak kucing besar ini, tahu dari saat pertama bahwa tugas yang sulit menantinya.

Kucing ini memiliki berat 12 kilogram, tetapi berat sehatnya harus sekitar 6 kilogram . Anda mungkin perlu beberapa tahun untuk mencapai tujuan Anda.

Sebelum Anda siap untuk memulai perjalanan penurunan berat badan Anda, Anda memiliki beberapa masalah kesehatan yang harus diatasi . Dia telah mengunjungi dokter hewan beberapa kali untuk perawatan dan perawatan medis tambahan sebelum kondisi fisiknya akhirnya stabil.

Setelah Wilford cukup kuat, mereka akan mulai membantu Anda menurunkan berat badan, perlahan dan bertahap . Anak kucing yang penuh kasih ini perlu menurunkan setengah dari berat badannya.

Untungnya, dia sangat menyenangkan dan pengasuhnya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Anak kucing ini tidak memiliki masalah nafsu makan, tetapi penting untuk mulai mengurus jatahnya, untungnya Jen menemukan makanan basah yang mau dimakan terus-menerus oleh Wilford.

Selain itu, Jen menemukan bahwa Wilford menyukai mainan, yang membawa harapan besar untuk proses pemulihannya . Saat ini, anak laki-laki kecil ini memiliki masalah mobilitas yang terbatas karena berat badannya, tetapi minatnya untuk bermain dan melakukan aktivitas fisik akan sangat berguna dalam rencana penurunan berat badannya.


Wilford suka berbaring telentang ketika dia merasa aman . Dia berbalik secara sukarela di punggungnya, dia sangat menyukai posisi ini dan dapat berguling dari sisi ke sisi, ini adalah pertunjukan cinta dan kepercayaan diri yang hebat.

Penyayang, mampu bergaul dengan baik, dan nakal, Wilford pasti akan menjadi hewan peliharaan yang luar biasa yang akan mengatasi masalah obesitas yang membahayakan kesehatannya.


Comments

  1. Get well, Wilford. May you'll get comfortable always in your life.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement