Menyalinkode AMP

Ketika ibunya kembali ke rumah, dia menemukan gadis kecil itu tertidur di atas kucing yang terbaring tak bergerak.


Duniahewan.net - Kepolosan anak-anak adalah keajaiban yang, seiring bertambahnya usia. Mereka secara naluriah mengamati, mendekati dan menemukan binatang: bagaimana mereka berjalan, bagaimana mereka makan, bagaimana mereka tidur dan, sedikit demi sedikit, dengan hidup bersama, mereka mengasosiasikannya dengan berbagai kebutuhan yang mereka miliki.

Pendekatan pertama ini mendukung empati, bagi anak untuk terhubung dengan kebutuhan orang lain, untuk mengekspresikan dan memperhatikan mereka.

Adegan tersebut menampilkan oleh seorang gadis kecil, yang ketika melihat seekor kucing liar tua tergeletak di tanah dekat rumahnya, di India, tidak segan-segan menggunakannya sebagai bantal dan bersandar di atasnya untuk menunggu ibu dan saudara perempuannya. dari supermarket.

Ketika mereka berdua tiba dari berbelanja, mereka tidak menemukan gadis kecil itu di kamarnya, jadi mereka bergerak di sekitar rumah sampai mereka menemukannya, berbaring di atas binatang kecil yang terbaring tak bergerak . Adegan manis di antara teman-teman, pada pandangan pertama tapi... Pasti ada yang tidak beres.

"Begitu kami meninggalkan rumah, kami terkejut: adik perempuan saya tertidur di atas kucing liar," kata gadis itu.

Yang benar adalah, pada kenyataannya, anak kucing itu sudah mati dan gadis itu, sangat sedih . Kucing itu tidak  bergerak dari posisinya, dia juga tidak membuat gerakan apa pun, bahkan ketika bayinya bersandar padanya. Jelas ada sesuatu yang salah.

Seekor kucing tidak pernah begitu diam di depan orang asing, setidaknya ia akan mengangkat kepalanya ketika mendengar ibu tiba. Namun, gadis ini sama sekali tidak peduli seberapa kotor binatang itu atau apakah itu dari jalan, hanya yang paling menarik perhatiannya adalah melihat bahwa binatang itu tidak bergerak. Sepertinya dia hanya ingin menemaninya sampai saat terakhir.

Berapa lama gadis kecil ini ditinggalkan sendirian di rumahnya? Kita tidak akan pernah tahu, tapi yang pasti ratusan pengguna langsung melihat situasi dan mengecam keras ibu dari gadis bernama Andini ini, karena kemalasannya yang luar biasa saat menertawakan adegan yang ditemukannya saat pulang. 

Postingan itu mengumpulkan ratusan komentar, sebagian besar menyoroti fakta bahwa, apa pun alasannya, bayi ini tidak peduli apa pun selain memeluk dan memeluk anak kucing itu dan tentu saja dia seharusnya tidak pernah sendirian di rumah. Sebuah tragedi bisa saja terjadi.

Akhirnya, mayat itu dipindahkan dan gadis itu memberi pelajaran besar kepada ibunya bahwasanya ketika dia pergi berbelanja dan meninggalkannya sendirian tanpa ada yang mengawasi.

Sumber Referensi : Zoorprendente.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral