Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Ketika kucing hitam teriak minta tolong di atas pohon yang tinggi


Duniahewan.net - Penduduk Knoxville Barat tidak begitu yakin bagaimana seekor kucing hitam yang lucu bisa berakhir di atas pohon yang sangat tinggi . Namun, mereka tahu bahwa dia menghabiskan setidaknya seminggu terjebak di sana, tidak bisa turun.

Anak kucing yang malang mengeong dan mengeong minta tolong, tapi ini bukan misi penyelamatan yang sederhana . Kucing pemberani itu berhasil terjebak sepenuhnya, dan memanjat pohon setinggi itu bukanlah pilihan bagi para tetangga.

Mereka mulai khawatir tentang kesehatan dan kesejahteraan kucing itu ... siapa yang cukup berani untuk menurunkannya dari sana?

Mungkin kucing ini memanjat pohon bertekad untuk menangkap tupai atau burung , atau mungkin dia melarikan diri dari anjing tetangga. Ada juga kemungkinan bahwa Anda melakukannya hanya untuk bersenang-senang.

Begitu kucing itu berada di dekat puncak pohon, pada dasarnya dia tidak bisa berbalik. Satu kesalahan langkah bisa membuatnya jatuh melalui cabang, dan mendarat di kakinya tidak akan menyelamatkannya dari ketinggian itu .

Tetangga yang memperhatikan kucing yang terperangkap itu mulai mengamatinya dan berusaha membantunya setiap hari. Mereka mencoba membujuk kucing itu dengan tuna segar dan menggunakan tangga untuk mendekat, tetapi tidak ada yang berhasil . Semua orang sangat ingin membantu, tetapi ini adalah pekerjaan untuk para profesional.

Setelah seminggu mengeong yang menyedihkan, situasinya tidak membaik . Kucing itu masih belum menemukan cara untuk turun, dan dia semakin lemah tanpa makanan atau air. Untungnya, dua tim spesialis pohon secara sukarela menyelamatkan nyawa si berbulu.

Dua perusahaan penebangan mengetahui tentang situasi tersebut dan memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk membantu . Miles Mencer muncul pagi-pagi dengan peralatan profesional dan mulai bekerja. Dengan manuver yang hati-hati dan beberapa panggilan "di sini, kucing, kucing", dia bisa mendapatkan kucing yang terkejut itu dan dengan aman menurunkannya ke tanah.

Kucing itu tidak memiliki ekor, tetapi secara umum tampak dalam keadaan sehat . Mereka mencari microchip dan itu akan berakhir di tempat penampungan lokal.Pemilik Baumann Tree Service, salah satu perusahaan yang terlibat dalam penyelamatan, punya rencana lain.

Mereka memutuskan untuk menjadikan kucing pecinta pohon sebagai bagian resmi dari tim mereka . Mereka memanggilnya Phantom, dan sekarang dia aman dan bahagia. Yang perlu Anda khawatirkan sekarang adalah menjauhkan kucing pemanjat Anda dari pohon Natal atau pohon lainnya!

Comments

Advertisement