Menyalinkode AMP

Kisah mengharukan dari seorang gadis penderita kanker dan anak kucing yang datang untuk meredakan kesedihannya


Duniahewan.net - Usia Kylie Myers adalah 12 ketika ia didiagnosis dengan kanker tulang metastatik . Dia segera memulai perawatan

Robin meyakinkan bahwa Kylie adalah ahli dalam menemukan cara untuk bahagia. Perawatan kanker berjalan dengan baik, dan di tengah jalan, Kylie mulai meminta anak kucing  untuk bergabung dengan empat hewan peliharaan keluarga lainnya.

Robin memberi tahu Kylie bahwa mereka akan menunggu sampai perawatan radiasi selesai dan melihat bagaimana keadaannya. Jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan dokter, gadis itu akan memiliki anak kucing yang sangat dia inginkan.

Pada hari-hari terakhir perawatan Kylie, rasa sakit yang tajam di bahunya mengungkapkan bahwa kanker telah menyebar ke seluruh tubuhnya dan dia tidak akan diselamatkan. Perawatannya sia-sia dan keluarga Myers hancur.

Ketika Kylie kembali dari rumah sakit, dia meminta ayahnya, Mark, untuk mendapatkan anak kucing untuk terakhir kalinya . Mark segera membuat panggilan dan dalam waktu kurang dari satu jam seekor anak kucing kecil, yang disebut Kylie Liza, diantar ke pintu depan rumahnya.

Liza segera mendekati Kylie dan meletakkan cakarnya di bahu gadis itu yang sakit . Selama dua setengah hari, Liza tidak berpisah sesaat dari Kylie dan, seperti yang pernah dijelaskan ibunya, Robin, anak kucing itu tampaknya sepenuhnya didedikasikan untuk mencintai gadis kecil itu.

Harapan terakhir Kylie adalah agar orang tuanya membantu menemukan obat untuk kanker masa kanak-kanak dan merawat Liza . Setelah gadis itu meninggal, pada 2015, Liza menghibur keluarga Myers selama berbulan-bulan.

Robin benar-benar terkejut. Ketika dia mulai menangis karena rasa sakit yang disebabkan oleh kematian putri kecilnya, Liza akan datang ke sisinya, di mana pun dia berada di rumah, untuk menghiburnya dalam kesedihannya .

Mutual Rescue akhirnya mengubah kisah Kylie dan Liza menjadi sebuah video , disponsori oleh PetSmart Charities, dan meluncurkan kampanye dengan keluarga Myers untuk mengumpulkan uang untuk penelitian kanker masa kanak-kanak dan membantu hewan tunawisma.

Serial film Mutual Rescue telah dibuat untuk menerangi kekuatan yang mengubah hidup dari hubungan manusia-hewan.

Robin dan Mark Myers ingin berbagi kisah mereka untuk menghormati permintaan terbaru Kylie: untuk merawat anak kucingnya dan menemukan obat untuk kanker masa kanak-kanak.

"Film Kylie & Liza" membawa pesan koneksi dan harapan , dan kita semua yang memiliki kesempatan untuk melihat video emosional ini entah bagaimana menjadi bagian dari tujuan yang indah.

Sumber Referensi: Zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral