Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing berkaki tiga akhirnya kembali ke rumah di mana ia bertemu dengan kebaikan sebuah keluarga

Duniahewan.net - Seekor kucing berkaki tiga bertemu cinta sejati setelah hatinya hancur karena kepergian orang yang paling ia cintai.

Meski kita lebih terbiasa dengan kucing sebagai hewan peliharaan, kenyataannya masih banyak yang hidup terkena kebisingan dan gempuran kehidupan di jalanan. Tetapi ada juga banyak orang baik hati yang menjaga dan menyelamatkan mereka, yang selalu mereka hargai.

Salah satunya adalah kasus Bubby , anak kucing cantik berambut merah yang ditemukan oleh seorang pria ketika dia sedang tersesat dan sendirian di kota . Pertemuan antara kucing ini dan penyelamatnya terjadi delapan tahun lalu di Kanada. Sejak itu mereka kembali tak terpisahkan.

Si nyasar kehilangan salah satu kaki dan sebagian ekornya . Jadi, sebagaimana adanya, dia mencuri hati, kasih sayang, dan kasih sayang dari ayah manusianya. Sejak hari pertama kucing memasuki rumah barunya melalui dapur dan menjadikannya miliknya. Tapi dia juga mendapat sahabat baru bernama Seson, hewan peliharaan rumah lainnya.

Meskipun dia tidak terlalu senang menjadi kucing rumahan dan kecacatannya, kucing berkaki tiga yang luar biasa ini setiap hari pergi ke pintu rekannya untuk mencarinya untuk pergi mencari petualangan, sampai Seson, sayangnya, meninggal.

Meskipun sahabatnya tidak lagi hadir, Bubby melanjutkan kunjungan rutinnya ke rumah pria itu dan semua orang di keluarga merawatnya dengan baik. Tetapi, suatu hari yang membawa malapetaka , pria yang sangat dia cintai dan yang membawanya dari jalanan meninggal dunia. Ini membingungkan keluarga yang tidak mendengar kabar dari kucing itu lagi 

Pada 2019, Ray Pinsent, tetangga keluarga Bubby, melihatnya dan mengingat ikatan indah yang terjalin antara dia dan almarhumahnya. Kucing itu semakin tua dan lemah , setelah menghabiskan tahun-tahun yang sulit di jalanan.

Dia menjadi agresif, tetapi juga sangat membutuhkan perhatian medis. Ray mencoba menemukannya dan membawanya ke tempat yang aman , tetapi setelah berbulan-bulan mencoba, kucing pintar itu menghindarinya.

Ketika musim dingin Kanada yang keras datang, Ray khawatir kucing itu tidak bisa bertahan. Dia mengetuk pintu rumah pria yang sekarang memiliki pemilik baru dan bertanya tentang kucing itu.

Pemiliknya hanya melihat Bubby dari waktu ke waktu dan tidak memperhatikannya. Ray memohon padanya untuk menjaga pintu tetap terbuka mulai sekarang dan memberi tahu dia ketika dia melihat kucing itu sehingga dia bisa mengambilnya.

Keesokan harinya, dia meneleponnya untuk memberi tahu dia bahwa kucing itu ada di sana, duduk di dapurnya. Ray menjatuhkan semuanya dan pergi untuk mengambilnya. Dia tidak yakin apakah Bubby akan melakukannya , tapi setidaknya dia bisa mencobanya.

Ketika anak kucing oranye memulai proses penyembuhannya di tempat penampungan, putri almarhum menemukan sebuah posting yang meminta informasi lebih lanjut tentang Bubby.

Untungnya, anak kucing itu stabil dan sekarang makan dari piring yang pernah dia makan di rumah yang sangat dia cintai. Berkat ikatan indah dengan manusia yang tidak akan pernah dia lupakan.

Comments

Advertisement