Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing hamil muncul di pintu dan memohon bantuan dan mengadopsi dua anaknya


Duniahewan.net - Kara Yancey adalah sukarelawan dengan Living The Dream Rescue Foundation di Phoenix, Arizona. Dia selalu memiliki cinta yang besar untuk anak kucing dan memiliki satu di rumah bernama Charlie .

Meskipun anak kucing sudah dikebiri, ia selalu menarik perhatian anak kucing saat mereka akan melahirkan .

Pada lebih dari satu kesempatan, anak-anak kucing datang untuk meminta bantuan di rumah Kara, tetapi tidak ada yang mencuri hatinya sebanyak kucing oranye itu.

Kucing oranye itu mendekati pintu Kara dengan sedikit rasa tidak percaya. Hari-hari berlalu, dia mulai menerima makanan dan mulai menunjukkan sisi yang paling penuh kasih sayang.

Kara mengetahui secara online dan di lingkungannya untuk mengetahui apakah itu hewan peliharaan orang lain, tetapi karena tidak ada yang mengklaimnya, dia tahu dia harus membantunya.

Beberapa minggu kemudian dia mengetahui bahwa anak kucing itu hamil . Dia membutuhkan tempat yang aman untuk melahirkan bayinya. Kucing itu membuktikan bahwa dia adalah seorang ibu teladan . Dia menghabiskan hari merawat dan memberi makan bayinya.

Saat itulah Kara mendapat telepon dari Yayasan. Mereka telah menyelamatkan dua anak kucing yang baru lahir yang sangat membutuhkan ibu mereka tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun.

Pada hari-hari pertama kehidupan, anak kucing membutuhkan banyak perawatan dan pemberian makan dari induknya untuk bertahan hidup. Mereka telah mendengar tentang kasus kucing itu dan berharap dia bisa membantu mereka.

Rencananya sukses. Kucing itu mendengar suara mengeong bayi dan segera pergi mencari mereka.

Dia merawat mereka, mencium dan memberi mereka makan seolah-olah mereka adalah anak-anaknya sendiri. Merawat begitu banyak anak kucing bukanlah tugas yang mudah, jadi Kara membantu kucing itu setiap saat.

Anak-anak kucing tumbuh dengan aman dan sehat berkat perlindungan dan perawatan dari ibu kucing yang berdedikasi.
Kucing  yang cantik berhasil diselamatkan tepat pada waktunya dan tidak butuh lebih dari beberapa minggu untuk membalas budi dengan menyelamatkan nyawa teman berbulu lainnya. Kisahnya adalah sumber inspirasi sejati yang mengingatkan kita betapa kita semua dapat berkontribusi untuk mengubah kehidupan hewan jalanan kecil.

Comments

Advertisement