Menyalinkode AMP

Kucing Hitam ini Melahirkan 4 Anak Dengan Warna Yang Langka


Duniahewan.net - Seekor kucing datang ke rumah asuhnya dengan empat anak kucingnya yang berharga, semuanya lahir dengan bulu coklat langka yang indah.

Bulan lalu, Laura Malone, direktur Mini Cat Town (di San Jose, California), dihubungi tentang sebuah keluarga beranggotakan lima orang yang membutuhkan penyelamatan. Seekor induk kucing bersama keempat anaknya telah dibawa ke penampungan kota.
Tidak banyak informasi tentang dari mana mereka berasal. "Mengingat berat badan dan keramahannya, saya dapat berasumsi dia dirawat secara teratur oleh manusia, tetapi bantalan kakinya kering seperti kucing yang telah menghabiskan cukup banyak waktu di luar rumah," kata Laura kepada Love Meow.

Mini Cat Town tidak ragu-ragu untuk merawat keluarga mereka. Mereka dengan cepat memperhatikan bahwa keempat anak kucing itu memiliki bulu cokelat atau cokelat kayu manis yang indah.

"Kami memiliki empat anak perempuan. Dua tampak berpola padat dan dua memiliki kaus kaki putih dan tanda putih di wajah dan dada," tambah Laura.
"Hidung dan kacang kaki tampak berwarna coklat kemerah-merahan, yang akan membuat saya untuk sementara percaya bahwa mereka tidak akan menjadi hitam seperti Ibu, tetapi mungkin tetap dekat dengan warna ini. Jika itu benar, mereka akan sangat unik! "

Kucing coklat coklat atau kayu manis sulit ditemukan. Itu muncul hanya dengan mutasi genetik dari gen warna hitam. "Mereka cukup langka, terutama di tempat penampungan atau penyelamatan kucing."
Ibu kucing, Mars, adalah kucing cantik yang mengenakan mantel hitam berambut panjang yang indah. Setibanya di sana, dia agak tidak yakin dengan lingkungan barunya, tetapi segalanya dengan cepat berubah ketika dia menyadari bahwa anak-anaknya aman.

"Malam pertama, dia menggeram begitu banyak di setiap suara dan gerakan, membuat kontak mata yang tak tergoyahkan, dan berdiri begitu membela diri," Laura berbagi dengan Love Meow.

"Setelah beberapa saat, saya menyadari dia hanya menjadi vokal dengan memberi tahu saya bahwa dia takut dan merasa protektif terhadap anak-anaknya, tetapi dia sendiri menginginkan interaksi manusia dan hewan peliharaan."
Momma Mars akhirnya menyesuaikan diri dengan keluarga angkatnya dan mengizinkan mereka membantunya dengan bayinya yang menuntut (Hershey, Reese's atau Reese, Twix, dan Baby Ruth). Dia mulai membuat biskuit (menguleni) sambil berdiri dan menyapa orang-orangnya.

Anak-anak kucing itu sehat, bahagia, dan gemuk berkat perhatian penuh dan cinta tanpa syarat dari Momma Mars. Mereka mencari tahu kaki mereka dan menjadi lebih menyenangkan dan berjiwa petualang setiap hari.

"Hershey memiliki kepala bulat tua yang besar. Baby Ruth adalah yang terkecil dan memiliki wajah yang lebih sempit dan mata yang lebih berbentuk almond. Twix memiliki dagu sedikit putih. Reese memiliki bintik putih di dekat hidungnya dan sejauh ini merupakan anak kucing yang paling ramah. - selalu yang pertama menjelajah ke pintu yang terbuka."
Mars telah berkembang menjadi kutu cinta. Dia sangat penyayang dan penuh kepribadian.

"Ketika dia pertama kali datang, saya biasakan untuk selalu mengatakan, 'halo Mama,' ketika saya membuka pintu. Saya ingin dia terbiasa dengan suara saya," kata Laura.

"Sekarang ketika saya memasuki ruangan, kepalanya muncul dari pembawa dan dia berlari keluar untuk menyambut saya! Dan kemudian dia mengikuti saya berkeliling dan menggosok kaki saya saat saya menyiapkan makanannya."

"Saya tahu Mars adalah tipe ibu yang berharap bayinya selalu kecil, tetapi anak-anak kucing ini mulai suka bepergian!".

Anak-anak kucing tumbuh subur di panti asuhan dan mantel cokelat cokelat mereka yang indah tampaknya tetap ada. Mereka menjadi lebih besar, lebih kuat dan lebih ribut saat mereka memasuki fase remaja.

Para suster kucing menghabiskan lebih banyak waktu di luar kenyamanan sarang mereka, bermain dan bergulat satu sama lain. Mama Mars selalu ada di dekat mereka, mengawasi mereka di setiap langkah.

Ibu yang penuh perhatian datang berlari setiap kali dia mendengar bayi menangis dan merawat mereka di wajah mereka, menghujani mereka dengan cinta.

Sumber Referensi : Love Meow

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral