Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucing ini harus menjalani diet yang serius


Duniahewan.net - Mike Wilson dan Megan Hanneman adalah pasangan manis yang jatuh cinta dengan kucing yang telah menjadikan mereka tidak hanya hasrat mereka, tetapi juga profesi mereka. Prihatin dengan kesehatan kucing, anak laki-laki ini memutuskan untuk mendedikasikan diri mereka pada pembuatan furnitur dinding untuk anak kucing. Jadi Mike dan Megan tidak hanya mencintai mereka tetapi akan melakukan segalanya untuk menjaga mereka tetap sehat.

Perabotan yang diproduksi di perusahaan pasangan ini dirancang untuk mempromosikan aktivitas fisik kucing untuk meningkatkan kesehatan mereka.

Mike dan Megan mengunjungi Humane Society untuk melihatnya, tanpa mengetahui bahwa ada kucing berusia 3 tahun yang akhirnya akan mencuri hati mereka.

Anak-anak lelaki itu kagum dengan ukuran Bronson karena mereka tahu betapa berisikonya hewan sebesar itu, tetapi tidak hanya itu, mereka juga jatuh cinta pada mata kecil makhluk itu.

yang sama, anak laki-laki itu tidak butuh waktu lama untuk memulai proses adopsi. Pasangan itu sudah memiliki dua anak kucing di rumah tetapi dengan Bronson mereka merasakan hubungan khusus. Mereka tidak hanya ingin memberinya rumah baru, tetapi juga kesempatan untuk hidup lebih lama.

Di tempat penampungan mereka diberitahu bahwa mereka tidak tahu persis alasan ukuran Bronson tetapi dia tiba di sana karena kematian mantan pemiliknya. Setelah mengetahui semua ini, para suami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan, mereka akan membawanya pulang.

Sudah tiga bulan sejak Bronson bergabung dengan keluarga barunya, sejak itu ia memulai diet khusus yang direkomendasikan oleh dokter hewannya. Saat itu anak kucing tersebut memiliki berat hampir 7 kilogram dan mengalami kesulitan untuk bergerak, sehingga mereka menggunakan bantal sebagai alat transportasi.

Mike dan Megan gugup menggendongnya karena mereka merasa bisa menyakitinya, tidak demikian dengan bantal.

Bocah ini hanya makan 375 kalori sehari yang terbagi antara makanan basah dan padat. Dia juga memiliki rutinitas latihan yang mencakup bermain dengan beberapa benda selama sekitar 20 menit sambil berbaring.

Tetapi Bronson juga harus berjalan, meskipun ini tidak terdengar menyenangkan. Oleh karena itu, orang tuanya memotivasinya sebaik mungkin.

Terkadang mereka membawanya keluar dari sudut favoritnya untuk memaksanya berjalan sedikit, dan salah satu rutinitas latihan mereka adalah memindahkan piring makanannya di sekitar ruangan yang mengejarnya.

Sejauh ini dia telah berhasil menurunkan hampir satu setengah pon, yang cukup memuaskan bagi semua orang. Berkat minat yang diberikan ayahnya, teman ini akan memiliki kehidupan yang lebih baik dan akan menikmati kesehatan yang lebih baik. Dia mungkin terlihat menggemaskan, tetapi kondisinya mengancam jiwa.

Comments

Advertisement