Menyalinkode AMP

Kucing ini keheranan temannya yang satu ini tidak pernah bergerak


Duniahewan.net - Kejadian teman-teman hewan kita benar-benar luar biasa dan tidak pernah berhenti membuat kita takjub. Tidak peduli apa spesies hewan peliharaan kita, mereka selalu memiliki sesuatu yang baru untuk ditunjukkan kepada kita, mereka memberi kita pengalaman hidup yang menjadi anekdot hebat. 

Kucing adalah makhluk yang sangat lembut, penyayang dan menyenangkan, dengan mereka tidak dapat diprediksi untuk mengetahui apa yang akan menjadi permainan atau hiburan berikutnya yang dapat mereka ciptakan.

Protagonis cerita ini adalah Cosmo, kucing menawan yang jatuh cinta pada patung yang sangat mirip dengannya.



Semuanya berawal ketika Jenny Salzer, ibu Cosmo, menemukan patung kucing hitam saat berjalan di sekitar Goodwill , dan memutuskan untuk membelinya untuk dibawa pulang.

Meskipun patung itu memiliki beberapa goresan dan goresan, kemiripan dengan kucingnya, Cosmo, tidak dapat dipercaya.


Jenny menempatkan akuisisi terbarunya di tangga di pintu masuk rumahnya, tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dengan hewan peliharaan kesayangannya. Waktu berlalu dan dia lupa tentang pembelian impulsif itu sampai suatu hari dia duduk di luar bersama Cosmo dan dia menemukan patung itu. 

Sejak saat itu, Cosmo mau tidak mau menjadi penasaran dan penasaran dengan sosok batu yang anehnya mirip dengannya itu. Kucing kecil itu mulai mengendus patung itu dan menempelkan wajahnya ke patung itu.


Sejak saat itu, Cosmo mau tidak mau menjadi penasaran dan penasaran dengan sosok batu yang anehnya mirip dengannya itu. Kucing kecil itu mulai mengendus patung itu dan menempelkan wajahnya ke patung itu.

Jenny mengungkapkan bahwa Cosmo umumnya menyukai benda-benda yang lebih lembut, namun reaksi kucingnya yang menggemaskan mengejutkan semua orang.

“Dia suka bermain, dia juga suka meringkuk dan bersenang-senang dengan apa pun yang berbulu. Tapi patung itu sepertinya menjadi pengecualian, ”kata Jenny.

Setiap hari Cosmo semakin jatuh cinta pada patung itu. Jenny, yang benar-benar terpesona oleh patung itu, menceritakan bahwa dia telah melihat hewan peliharaannya berlari-lari di sekitar patung itu beberapa kali.

Cosmo memeluknya dengan penuh kasih sehingga dia akhirnya menggosok wajahnya seolah-olah untuk meminta perhatian sosok yang terpahat itu dan menandai wilayahnya seolah-olah mengatakan bahwa dia adalah miliknya.

Meskipun Cosmo adalah kucing dalam ruangan, Jenny selalu mengizinkannya menghabiskan waktu di taman di bawah pengawasannya.

Saat Cosmo menikmati waktunya di luar ruangan, ia memanfaatkan kesempatan itu untuk hang out bersama sahabatnya. Ketika kucing kecil ini tidak menunjukkan kasih sayangnya kepada teman batunya, dia hanya menikmati kebersamaannya dengan bergaul dengannya.


"Terkadang dia hanya duduk di sebelah patung," tambah Jenny.

Apakah Cosmo mengenali dirinya sedikit saat melihat patung itu atau tidak, Jenny sangat senang dan hewan peliharaannya akan selalu berterima kasih atas pembelian itu.



.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral