Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Jinx, Kucing yang ingin mandi setiap hari bahkan Tidak ingin keluar dari bak mandi


Duniahewan.net - Jika ada satu hal yang dapat disetujui oleh sebagian besar pemilik anak kucing, yaitu mereka tidak suka dimandikan . Namun, seekor anak kucing bernama Jinx datang untuk mematahkan stereotip tersebut. Ketika Jink diselamatkan dia sangat lemah dan penuh kutu . Untungnya, dia meminta bantuan manusianya, Tracey Lehman, untuk melupakan masa lalunya yang sulit.

Dokter hewan merekomendasikan semua jenis obat untuk melawan kutu dan caplak. Namun, Tracey merasa bahwa anak kucingnya masih terlalu bayi untuk terkena bahan kimia apa pun . Dia memutuskan untuk menangani masalah ini dengan semua kesabaran di dunia dan mulai memandikannya untuk membunuh kutu satu per satu.

Jika ada hewan peliharaan yang sulit dimandikan, itu adalah anak kucing . Bagaimanapun, mereka adalah hewan yang sangat bersih yang mampu merawat dan menjaga dirinya tetap rapi. Namun, Jinx terbiasa dengan sesi mandinya yang lama sejak dia masih sangat kecil dan sekarang dia telah mengembangkan hobi yang aneh.

Setiap kali ibunya siap untuk menikmati waktu di bak mandi, anak kucing itu mendekatinya dan meminta sedikit waktu di tengah gelembung yang indah.

Tidak ada yang bisa mengatakan tidak pada anak kucing yang menggemaskan dengan mata besar, jadi Tracey membiarkannya naik ke air dan mereka menghabiskan beberapa menit bersantai bersama .

Ada anak kucing yang berusaha keras untuk mencegah manusia mereka memberi mereka setetes air . Jinx, di sisi lain, tahu bagaimana menghargai mandi bersoda yang lezat lebih baik daripada siapa pun.

Tidak ada keraguan bahwa anak kucing ini benar-benar unik. Apa yang dimulai sebagai tindakan yang sangat dibutuhkan untuk memperjuangkan kesehatan Anda kini telah berubah menjadi jam spa yang panjang dan memang layak. Jarang sekali anak kucing terlihat begitu menikmati mandi.

Sumber Referensi : Dailymail

Comments

Advertisement