Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing ini Marah Ketika Seseorang Yang Mencoba Mengambil Syal di tubuhnya


Duniahewan.net - Setiap pemilik anak kucing dapat meyakinkan kita bahwa anak kucing bukanlah pecinta pakaian yang hebat. Namun, ada anak kucing lucu bernama Cinnamon yang telah menggerakkan semua orang di jejaring sosial berkat kecintaannya pada syal. Semuanya berawal ketika salah satu pemiliknya memutuskan untuk merajut sedikit tanpa membayangkan bahwa dia tidak memiliki cukup benang.

Sebagai anak kucing yang baik, Cinnamon selalu dekat dengan manusianya untuk memantau pergerakan mereka.

Anak kucing itu tampaknya sangat tertarik dengan rajutan pemiliknya. Bagaimanapun, itu terbuat dari bahan yang sangat menarik untuk disentuh .

Rencana awalnya adalah membuat syal untuk manusia, tetapi begitu benangnya habis, mereka menyadari bahwa itu dimaksudkan untuk Kayu Manis. Mereka memberikannya kepada mereka selama beberapa detik untuk melihat apa reaksi mereka dan mereka terdiam ketika mereka melihat betapa anak kucing yang lucu itu menikmati hadiahnya.

Kayu manis mulai berjalan dari satu sisi ke sisi lain dengan sangat hati-hati, menikmati sentuhan syalnya. Dia tampak senang dengan hadiah barunya dan setiap kali seseorang mendekat, dia akan pergi karena takut pakaian yang indah itu akan diambil darinya.

Mereka mengira bahwa setelah beberapa hari anak kucing itu akan bosan, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Beberapa minggu telah berlalu dan masih tidak mungkin untuk memisahkan Cinamon dari syal.

“Saya pikir dia menyukai syalnya karena dia belum pernah menerima hadiah seperti itu sebelumnya . Kami selalu memberinya suguhan dan mainan, tetapi tidak pernah sesuatu seperti selimut, ”kata Callie.

Ada kalanya Anda membeku di tanah karena syal Anda jatuh. Trik mereka adalah menunggu di sana dengan sabar sampai seseorang memperhatikan dan memakainya kembali.

Callie membagikan video di media sosialnya yang menjelaskan kecintaan hewan peliharaannya yang mendalam terhadap syal dan dalam beberapa jam itu menjadi viral. Banyak pecinta binatang datang dengan komentar lucu.

“Ini adalah anak kucing yang bergaya. Dia memakainya dengan semua keanggunan di dunia, "kata seorang pengguna di jaringan.

Lihat saja gambar untuk memahami bahwa Kayu Manis dan syalnya benar-benar dibuat untuk satu sama lain . Tidak terlalu umum untuk melihat anak kucing begitu menempel pada pakaian, tetapi Cinnamon adalah gadis kecil yang sangat istimewa dan tahu bagaimana berparade di sekitar rumah dengan gaya terbaik.

Sumber : Zoorprendente



Comments

Post a Comment

Advertisement