Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing ini mengeong putus asa sampai pemiliknya memutar film favoritnya


Duniahewan.net - Semua hewan peliharaan memiliki kepribadian yang benar-benar unik dan menyenangkan. Seekor anak kucing bernama Calvin adalah buktinya dan kucing itu menjadi viral di jaringan karena belajar menjelaskan kepada pemiliknya yang merupakan film favoritnya.

Anak kucing itu sangat menuntut dan bertekad sehingga tidak butuh waktu lama baginya untuk sedikit mengamuk jika ada anggota keluarganya yang mencoba menonton film selain The Aristocats. Olivia Theobald adalah ibu Calvin dan selalu menjadi pecinta anak kucing yang hebat .

Sejak dia masih kecil, film Disney favoritnya adalah The Aristocats tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan berbagi hobi itu dengan hewan peliharaannya sendiri . Calvin datang ke keluarga ketika dia baru berusia 9 bulan.

Dia agak pemalu tetapi dia tumbuh dikelilingi oleh begitu banyak cinta sehingga dia menjadi pusat dari seluruh keluarga . Dia adalah seorang berbulu yang tidak takut untuk membuat meong-nya terdengar setiap kali dia ingin mendapatkan perhatian seseorang.

Suatu hari, Olivia sedang menonton The Aristocats dan memperhatikan bahwa anak kucingnya yang nakal sangat ingin tahu apa yang terjadi di layar .

Anak kucing yang selalu menjelajah dan berbuat nakal memutuskan untuk tetap diam di depan layar dan mengamati setiap adegan dengan penuh perhatian.

Setiap kali salah satu berbulu muncul, Calvin menggerakkan cakarnya dengan penuh semangat dan terus menikmati filmnya .

Beberapa minggu kemudian, Olivia menyadari bahwa anak kucingnya benar-benar terobsesi dengan film tersebut.

Setiap kali dia mencoba menonton sesuatu di televisi, kucing itu akan mengeong. Calvin adalah anak kecil yang sangat gigih dan dia hanya menunjukkan bahwa dia tidak akan berhenti membuat keributan sampai keinginannya terpenuhi: dia ingin melihat film yang sangat dia cintai lagi .

Olivia pergi ke jaringan untuk menceritakan apa yang terjadi pada pengikutnya dan ribuan orang senang dengan Calvin yang lucu . Mereka menyarankan untuk menonton reaksinya dengan pertunjukan binatang atau film dokumenter lainnya.

Sejauh ini, kritikus film yang menuntut telah menunjukkan bahwa dia juga menyukai Lion King atau video apa pun yang menampilkan seekor burung kecil. Namun, tempat nomor satu di hatinya tidak terbantahkan.


Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

  1. Why don't Olivia give him a comfortable spot to watch television?

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement