Menyalinkode AMP

Kucing ini menjadi lebih gemuk ketika majikan lamanya meninggalkannya


Duniahewan.net - Memberi makan hewan peliharaan secara tidak bertanggung jawab adalah masalah yang sering kali dapat berdampak serius pada kehidupan anjing atau kucing . Hari ini kami menyajikan kepada Anda kisah keterlaluan Shadow, seekor kucing yang beratnya lebih dari 15 kilogram.

Kucing abu-abu berusia 6 tahun menjadi sangat gemuk dan tumbuh besar sehingga pemiliknya terpaksa melepaskannya. Mereka harus menghadapi kenyataan bahwa mereka tidak bisa lagi merawatnya, jadi mereka meninggalkannya di tempat penampungan.

Sekarang, dengan berat badannya, aktivitas sehari-hari kucing rumah yang sehat menjauh darinya. Bayangan tidak mau bermain. Dia tidak suka berolahraga dengan berlari karena dia tidak bisa secara fisik menanggapi permintaan itu.

Dan ya, saat ini kita semua bisa marah, mendapatkan perhatian, dan menunjukkan semua kesalahan yang dilakukan pemilik Shadow. Tapi bukan itu yang akan membantu kucing ini . Meskipun banyak dari kita yang marah, orang-orang ini melakukan SATU-SATUNYA hal yang akan membantunya dan itu adalah memberinya kesempatan.

Kesempatan untuk menemukan rumah yang dapat memberi Anda perawatan dan perhatian yang Anda butuhkan untuk menghadapi tantangan berikutnya, karena untuk kucing seberat 15 pon, menurunkan berat badan akan memakan waktu lama dengan pengasuh yang berdedikasi.

Beratnya bisa hampir 3 kali berat kucing normal dan sehat, tetapi beratnya akan turun sangat lambat.

Tahukah Anda bahwa 5 kilo terakhir bagi manusia adalah bagian tersulit yang hilang saat berdiet? Nah, hal serupa terjadi pada kucing, terutama dalam kasus Shadow, yang didiagnosis dengan obesitas morbid.

Staf Lincoln County Humane Society dan Kevin Strooband secara sukarela menerima misi untuk menemukan Anda manusia yang sempurna.

Shadow adalah kucing terbesar yang pernah bekerja dengan Strooband. Dia awalnya khawatir dengan cara mengangkat kucing.

Bayangan tidak bisa dibawa lama-lama karena tekanan di perutnya sakit . Anda tidak dapat membayangkan betapa menakutkannya seekor kucing yang tidak bisa berbalik atau mendarat dengan kakinya jika kehilangan keseimbangan dan lemaknya tidak hanya "membantahkan" kejatuhannya.

Namun, bahkan dengan lingkar tubuhnya, suatu hari dia tampaknya melarikan diri tanpa terlihat dari kamarnya di tempat penampungan. Mereka telah menerima lebih dari 30 permintaan pengadopsi untuk Shadow sejauh ini , tetapi mereka perlu memastikan bahwa manusia baru mereka mengikuti diet ketat dan olahraga rutin untuk menurunkan berat badan.

Jadi siapa pun yang akhirnya mencintai semua bulu dan bulu ini akan memiliki teman yang hebat di depan mereka. Tapi Shadow tampaknya penuh dengan rasa manis dan kami yakin dia akan memastikan bahwa setiap ons yang hilang darinya digantikan oleh cinta dan pengabdian.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri