Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing ini Tiba-tiba membawa bayi Kucing yang membuat majikannya keheranan


Duniahewan.net - Seekor induk kucing mengejutkan pemiliknya dengan memasuki kamarnya dengan sesuatu di mulutnya, itu adalah anak kucingnya yang baru lahir dan dia ingin dia menjadi yang pertama bertemu dengannya.

Kegembiraan dan kebanggaan seorang ibu pada akhirnya memiliki bayi dalam pelukannya yang telah lama berada di rahimnya tidak ada batasnya.

Dan meskipun dalam kasus anjing, ibu baru , kita telah mengetahui cerita tentang naluri keibuan yang benar-benar membuat kita tergerak; terkadang dengan anak kucing tidak sama. Mungkin karena reputasi mereka sebagai hewan kecil yang lebih mandiri, beberapa orang meragukan bahwa ibu benar-benar melakukan tindakan heroik untuk anak-anak mereka.

Tapi yang tidak diragukan lagi adalah ketika semua wanita mencintai manusia dengan sekuat tenaga, dengan menjadi ibu, seolah-olah mereka merasa perlu untuk berbagi kebahagiaan itu dengan pemiliknya.

Itulah yang terjadi dengan anak kucing yang penuh kasih, yang dengan tidak sabar pergi ke kamar pemiliknya dengan satu tujuan: untuk memperkenalkannya kepada bayinya yang baru lahir.

Begitulah emosi kucing betina karena telah membawa dunia ke kehidupan baru itu, sehingga dia tidak ragu-ragu untuk sepenuhnya mempercayai pemiliknya untuk menunjukkan buah bahagia dari rahimnya.

Adegan tersebut awalnya dibagikan oleh pengguna Tik Tok bernama @pikacat66, di mana mereka segera menjadi viral. Dan sejak itu mereka telah menyebar secara besar-besaran di jaringan, menggerakkan jutaan orang di seluruh dunia.

Wanita itu sedang berada di tempat tidurnya ketika dia terkejut mendengar suara meong yang keras dari wanita manjanya. Segera setelah itu, dia kembali untuk menonton dan entah dari mana, dia menemukan anak kucingnya memasuki ruangan dengan sesuatu di moncongnya.

Seperti yang diharapkan, pemilik memandangnya tergerak oleh gambar lembut ibu dengan bayinya. Dan juga karena tanpa diragukan lagi, itu adalah kepercayaan terbesar terhadapnya, sebagai tanda cinta dan terima kasih yang mendalam yang dia miliki untuknya karena telah membantunya selama kehamilannya dan selama persalinannya.

Wanita muda itu tidak ragu untuk mulai merekam semuanya tanpa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ketika anak kucing melihat pemiliknya di tempat tidur, dia terbawa oleh emosi, mungkin melupakan kehidupan rapuh yang harus dia lindungi dan yang dia bawa di moncongnya.

Jadi tanpa pikir panjang, dia melompat ke tempat tidur dengan bayinya, tetapi sayangnya ada kesalahan perhitungan, dan bayi kecil itu berakhir di lantai.

Ketika semua orang berpikir bahwa sang ibu akan bereaksi untuk melindungi bayinya, dia melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga yang membingungkan semua orang.

Tetapi ketika dia melihat bahwa dia masih hidup dan itu hanya pukulan, dia terus meringkuk dengan pemiliknya, meninggalkan bayinya sendirian di lantai.

Komentar pengguna Internet tidak lama datang: "Ada berapa banyak sehingga ibu mereka jatuh cinta pada mereka ketika mereka masih kecil, saya pikir saya adalah salah satunya", "Ibu pemilik: jangan lihat dia menangis", "Wanita yang dia rekam tidak melakukan apa-apa", "Oh well, dia jatuh, biarkan dia belajar bahwa hidup itu sulit, aku akan pergi tidur dengan pemilikku."

Comments

Advertisement