Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Jalanan Berwajah Sedih ini ternyata mempunyai penyakit yang mengganggunya


Duniahewan.net - Seekor anak kucing hidupnya berbalik ketika sepasang suami istri membawanya bersama dengan saudara laki-lakinya sehingga mereka dapat berkembang bersama.

Dua anak kucing kecil berusia seminggu ditemukan di lingkungan Las Vegas tanpa seorang ibu terlihat. Mereka dibawa ke tempat penyelamatan hewan setempat, yang sangat membutuhkan pengasuhan. Patricia Lika, seorang pengasuh anak kucing yang berpengalaman, melangkah untuk membantu ketika dia melihat permohonan itu.
Beberapa hari kemudian, Patricia memperhatikan bahwa anak-anak kucing itu menderita ophthalmia neonatal, infeksi pada mata yang belum terbuka. Dia segera mulai merawat mereka dengan beberapa kompres hangat setiap hari, obat mata dan antibiotik. "Ini adalah kenyataan anak kucing yang lahir di jalanan di lingkungan yang kotor dari ibu muda atau ibu yang membuang kotorannya," kata Patricia kepada Love Meow.

Duo kakak beradik (Grogu dan Leia) saling menyemangati di sarang mereka yang nyaman dan hangat. Grogu akan menggosok wajahnya ke adiknya seolah mencoba menghiburnya.
Leia si tuksedo tidak menanggapi pengobatan dan berjuang dengan salah satu matanya. "Kami memiliki beberapa kekhawatiran besar dan berpikir matanya mungkin telah rusak terlalu parah."

Terlepas dari tantangan itu, Patricia bertekad untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan matanya. "Kami mendapat konsultasi lain dan obat mata yang lebih kuat untuk melihat apakah itu akan berhasil. Dan itu berhasil!"
Mitra Patricia (alias Ayah Asuh) datang menawarkan bantuan dan menghujani Leia dengan cinta. Pasangan itu bekerja bersama satu sama lain untuk mengembalikan anak-anak kucing ke kondisi prima.

Dengan perawatan yang sungguh-sungguh dan semua pelukan yang bisa mereka berikan, Leia membuat langkah besar. Dia mampu mengungkapkan matanya yang indah dan cerah dan mendapatkan nafsu makan yang rakus.
Saat Leia tumbuh, kumisnya berkembang menjadi panjang yang luar biasa. Bulu-bulunya tumbuh dari wajahnya yang cantik, dan dengan bulu matanya yang panjang dan campuran garam dan merica di kaki depannya, Leia berubah menjadi tuksedo yang sangat menakjubkan.
"Ayah angkat memiliki titik lemah ekstra besar untuk putri kecil ini. Saya pikir dia jatuh cinta pada kumis ajaib itu," tulis Patricia.

Ketika Leia mengetahui bahwa dia bisa memanjat kaki manusianya, dia tidak ragu-ragu untuk mempraktikkan keterampilannya kapan pun dia membutuhkan perhatian ekstra.
"Mereka sangat bangga pada diri mereka sendiri ketika mereka mendekati saya. Sepertinya mereka berkata, 'Bu, lihat. Saya datang untuk memberi Anda pelukan dan ciuman."

Setelah dua bulan di panti asuhan, Grogu dan Leia siap untuk babak berikutnya dalam hidup mereka.
"Mereka sangat senang memiliki dan membantu melewati rintangan mereka. Mengasuh adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, dan itu membuat saya sangat senang dapat menyumbangkan bagian kecil saya dalam perjalanan mereka," Patricia berbagi dengan Love Meow.
Kemarin, anak-anak kucing pergi ke rumah baru mereka bersama. Itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika mereka bertemu keluarga mereka selamanya, dan mereka dengan cepat meleleh ke dalam pelukan mereka.

"Kamu tahu kapan hal-hal seharusnya terjadi. Ini dia. Anak-anak kucing langsung jatuh cinta dengan pasangan yang luar biasa ini."
"Mereka akan sangat dicintai oleh keluarga mereka selamanya dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya juga."

Sumber Referensi : Love Meow

Comments

  1. Great. we are human, human should be in love with animals. They're Adam and Eve friends in Eden. Now they're with us. We must win back the loves that was happened in Eden.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement