Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing kecil yang putus asa membunyikan bel pintu untuk diizinkan masuk


Duniahewan.net - Apa cara paling cerdik yang Anda miliki untuk pulang saat Anda terlambat? Sebagai seorang anak, tidak selalu mudah untuk membuat orang tua membukakan pintu untuk Anda ketika Anda mengganggu istirahat mereka dengan menelepon terlambat. Tapi anak kucing yang cantik tahu trik terbaik untuk mencapainya.

Nama anak kucing cerdas dalam cerita ini adalah Crouton, kucing dua warna yang tidak suka tidur di luar, terkena cuaca buruk , bahkan ketika dia yang terlambat.

Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa ia selalu tidur dengan hangat di bawah atap rumahnya, anak kucing itu mengembangkan bakat yang mengejutkan dan menggerakkan, pada saat yang sama, siapa pun yang melihatnya menggerakkan cakarnya yang halus ketika mengambil tindakan.

Melawan segala rintangan, dan menyentuh batas-batas yang tidak masuk akal, Crouton belajar membunyikan bel pintu rumahnya, sebanyak yang diperlukan , sampai dia membuat manusianya keluar dari kenyamanannya dan bangun untuk membukakan si kecil.

Ibu manusianya, Sarah Lindsey, pada awalnya tidak mengerti siapa yang bisa mengetuk pintu dengan putus asa, terutama di tengah malam. Tetapi begitu dia mengetahui bahwa itu adalah anak kucingnya yang nakal, dia bisa mendapatkan kembali ketenangannya.

Sejak saat itu, Sarah tahu betul bahwa Crouton tidak akan berhenti membunyikan bel pintu sampai dia pergi dan sebagian besar waktu dia akhirnya menyerah karena dia menemukan gerakan itu sangat mengharukan dan mengejutkan.

Sadar bahwa tidak ada orang lain yang akan memercayai kemampuan mengejutkan kucingnya, pada tanggal 9 Januari Sarah mendengar bel pintunya berbunyi, tahu itu Crouton, dan mulai merekam bakatnya di video .

Dengan cepat, rekaman itu menjadi viral di seluruh dunia, membuat para pecinta hewan tercengang, terutama yang mendengkur dan berbulu, dengan begitu banyak kelucuan. Begitu banyak yang percaya bahwa dia memiliki semua kemampuan untuk menjadi aktor dan mempelajari lebih banyak trik .

"Cantiknya. Betapa lucu dan pintar. Anda harus memanfaatkannya untuk melatihnya lebih baik, dia tampaknya cepat belajar, kucing ini harus muncul di televisi ”, komentar seorang netizen.

Secara khusus, pengguna jejaring sosial terpana melihat cara Crouton bertanggung jawab untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, karena dia tahu betul bahwa atribut utamanya adalah kelembutan dan dia tidak ragu untuk memanfaatkannya.

"Cerdas sekali, sekarang dia juga tahu bagaimana memanipulasi pemiliknya, apa lagi yang bisa dia dapatkan," kata pengguna internet lainnya.

Tidak ada keraguan bahwa hewan adalah makhluk yang sangat sensitif dan cerdas, yang memahami segala sesuatu yang terjadi di lingkungan mereka dan mampu belajar dengan cepat, bahkan lebih dari rata-rata manusia.




Comments

  1. Love, love and love for Crouton that funny cat and may God bless Sarah Lindsey who take care of him.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement