Menyalinkode AMP

Kucing Liar ini mengikuti kemanapun pria ini pergi dan pada akhirnya dibawa pulang


Duniahewan.net - Ada pepatah yang mengatakan: "dia yang bertekun mencapai", dan ini tampaknya persis apa yang memotivasi anak kucing untuk tidak menyerah sampai dia mencapai tujuannya.

Kisah ini datang kepada kita dari Kuait, sebuah negara di Timur Tengah, di mana seekor kucing liar melakukan perburuan terpenting sepanjang hidupnya: untuk memenangkan hati orang asing, sampai dia memutuskan untuk membawanya pulang.

Subjek berhati mulia ini adalah Basil Akwan, yang biasa pergi ke kafe lokal untuk bekerja dari komputernya dan di pintu keluar seekor anak kucing mulai mengejarnya. Si kecil nakal adalah Sophie, yang tidak sendirian tetapi tinggal bersama seorang adik perempuan. 

Sepasang anak kucing itu ternyata cukup lucu dan cerdas. Basil biasa melihat mereka di luar kafe dan pada lebih dari satu kali kucing-kucing itu datang mencari makanan dan sandwich.

Basil mengunjungi kafe di perusahaan pacarnya dan Sophi dan adik perempuannya tidak ragu-ragu untuk mendekat. Kucing-kucing itu menerima sandwich yang biasa diberikan pria itu kepada mereka tetapi momen perpisahannya sangat berbeda.

Kucing itu tidak menjauh dari Basil dan melompat ke mobil pengantin wanita dalam perjalanan pulang. Tampaknya gadis-gadis itu tahu betul apa yang mereka lakukan dan tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal.

Sophi tinggal bersama Basil dan saudara perempuannya dalam perawatan pacar pemuda itu. Sekarang, empat bulan setelah adopsi, dia dan pria itu tidak dapat dipisahkan.

Meskipun dialah yang melakukan penyelamatan, Basil merasa terhormat karena gadis berbulu itu telah memilihnya sebagai ayahnya. Setelah melihat ke belakang, bocah itu mengenali strategi yang digunakan kucing untuk mencuri hatinya. 

Ini adalah hubungan yang sangat bermanfaat. Memiliki cinta tanpa syarat seperti itu sangat berharga, dan mengetahui bahwa ketika saya kembali ke rumah, bulu kecil ini akan menunggu saya membuat hari-hari saya lebih baik, "kata Akwan.

Meskipun malam penyelamatan Basil hanya berpikir untuk berbagi dengan pacarnya, Sophia tampaknya telah merencanakan segalanya dan sekarang mereka membuat keluarga yang indah. Dia meninggalkan jalanan dan sekarang pria itu bangun setiap hari dengan mata anak kucing dari tempat tidurnya.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral