Menyalinkode AMP

Kucing liar ini tampak malu-malu memperlihatkan luka yang dia alami


Duniahewan.net - Sebuah keluarga yang tinggal di lingkungan Ontario di New York membuat penemuan yang menakjubkan di teras depan rumah mereka sendiri.

Seseorang keluar dan tiba-tiba, dia melihat seekor anak kucing berusia sekitar 10 tahun, duduk diam dan sangat tenang . Sepintas itu hanya seekor kucing yang berada di sana sejenak untuk beristirahat ...

Keheningannya menggelitik mereka, dan setelah beberapa saat seseorang datang untuk melihat apa yang salah dengannya, karena dia sepertinya menyembunyikan cakarnya .

Dia pasti sangat ketakutan. Beruntung dia berhenti di pintu sebuah rumah yang dihuni oleh orang-orang peduli yang peduli dengan kesejahteraan hewan yang tak berdaya.

Ketika mereka melihat dengan baik, ternyata kaki bocah pemberani ini benar-benar terlipat ke dalam .

Dia takut bergerak atau melakukan kontak dengan makhluk lain, tetapi wanita yang menemukannya bersedia melakukan segala daya untuk membantunya.

Kemudian menjadi jelas bahwa dia memiliki alasan yang sangat bagus untuk menyembunyikan dan melindungi kaki kecilnya.

Wanita itu memperhatikan bahwa kucing itu sangat membutuhkan bantuan medis, karena kakinya terluka . Itu sebabnya dia kesulitan berjalan. Mengingat kondisinya, diputuskan untuk membawanya ke tempat penampungan hewan lokal bernama Lollypop Farm.

Ini adalah penyakit yang dikenal sebagai "kaki bantalan", yang terdiri dari pembengkakan menyakitkan yang dihasilkan di bantalan kaki kucing. Penyebabnya tidak dipahami dengan baik sejauh ini, tetapi bermanifestasi pada usia berapa pun dan pembengkakannya cukup menyakitkan.

Untungnya, dia sampai di tempat yang tepat setelah banyak upaya untuk melindungi dirinya sendiri. Instingnya bekerja cukup baik. Dokter hewan dan sukarelawan memastikan kucing mendapatkan semua cinta dan perhatian yang layak .


«Dia lembut dan penuh kasih sayang. Kaki kecil mereka sembuh sedikit demi sedikit dan sangat baik”, tutur seorang relawan dari Lollypop Farm.

Dia tidak terlalu menyukai sarung tangan itu karena dia terbiasa menjilati cakarnya sehingga mereka harus meletakkan kerucut padanya juga. Tapi dia selalu tenang selama perawatan.

Setelah beberapa bulan, Buster berubah menjadi anak kucing yang sehat, manis dan energik yang akan segera diadopsi oleh tempat penampungan yang menyelamatkannya.

Kisah ini, selain sangat indah, memberikan pesan kepada kita: jika Anda menemukan hewan yang membutuhkan bantuan, bantulah, bukan berarti Anda harus membawanya pulang . Ada tempat-tempat yang mengkhususkan diri dalam melakukannya dan sangat bermanfaat untuk menyelamatkan nyawa makhluk yang tidak bersalah.

Sumber Referensi: Zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral