Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Lynx datang dengan 7 anaknya mengharapkan bantuan dari pria ini disaat badai salju


Duniahewan.net - Kembali pada bulan September Tim Newton dibangunkan oleh suara asing yang membawanya untuk menyaksikan pemandangan ajaib dari keluarga Lynx yang berlarian di luar rumahnya di Alaska.

Makhluk-makhluk luar biasa ini sedang bermain dan bermain-main di dek dan halaman rumputnya.
Tim Newton Photography

Kunjungan mereka singkat, dan Tim tidak menyangka akan bertemu mereka lagi karena penampakan satwa liar Lynx jarang terjadi, apalagi sebuah keluarga beranggotakan delapan orang.

Dua bulan kemudian, istrinya, Cathy Newton, terbangun oleh suara yang familiar. Dia hampir tidak percaya siapa yang kembali ke teras mereka pada hari bersalju.
Tim Newton Photography

Pada 11 November, mama Lynx kembali dengan tujuh anak kucingnya. Mereka terbang melintasi geladak seperti kunjungan terakhir. Cathy dengan cepat mulai merekam kejadian langka itu saat dia masih tidak percaya.

"Sangat menyenangkan melihat Mama bermain sebanyak mereka! Lima anak kucing di geladak bermain dengan Mama, sementara dua di halaman rumah kasar," kata Cathy kepada Love Meow.
Tim Newton Photography

"Tim tidak ada di rumah, tapi saya bisa mendapatkan beberapa video mereka! Mereka sangat lucu!"

Dek ditutupi dengan lapisan tipis salju, jadi setelah beberapa waktu bermain yang luar biasa, mereka meninggalkan banyak jejak kaki besar yang tersebar di seluruh dek.
Tim Newton Photography

Keluarga Lynx yang cantik tampaknya baik-baik saja.

Mama dan tujuh anak kucingnya yang muncul di bulan September, kembali ke teras keluarga untuk memberikan sedikit kejutan.

Sumber Referensi : Love Meow

Comments

  1. Please help them if/while you can. They must be guided by an angel to visit your house when they ask for help.

    ReplyDelete
  2. Very nice..May God bless you all the time.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement