Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

kucing malang yang berjuang mencari perlindungan di dahan, tetapi membeku


Duniahewan.net - Badai salju baru-baru ini di belahan bumi utara planet ini secara drastis mempengaruhi kehidupan hewan-hewan yang berada di jalanan. Dan penemuan menyedihkan dari seorang pejalan kaki menguatkannya, gambar-gambar mengejutkan mengejutkan semua orang.

Pada hari Minggu 14 Februari, Nuevo León, di Meksiko, menunjukkan penurunan suhu hingga -8º hingga -5ºC, yang menyebabkan masalah dalam pembangkitan layanan listrik. Bahkan, pada hari Senin, pemadaman listrik besar terjadi di bagian utara negara yang indah itu.

Badai itu disebabkan oleh Cold Front 35 dan badai musim dingin kesembilan. Banyak ruas jalan, jalan dan jembatan ditutup sebagai tindakan pencegahan kecelakaan, tempat perlindungan juga dibuat untuk mengantisipasi kemungkinan besar.

Embun beku menyebabkan salju dan hujan es turun di bagian atas Monterrey dan Nuevo León, entitas pemerintah meminta penduduk untuk berlindung dan mengambil tindakan yang tepat untuk keselamatan mereka dan hewan peliharaan mereka.

Namun sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan gambar memilukan seekor kucing yang membeku di atas batang pohon . Meski belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar kucing yang hilang atau penyebab kematiannya.

Penemuan itu dilakukan oleh seorang pengguna Facebook yang sedang lewat. Itu menarik perhatiannya karena terlihat seperti karya seni yang aneh. Dia segera merekamnya dan membagikannya di akunnya yang membuat takjub dan sedih banyak orang yang mencintai binatang dan menyakitkan bahwa hal-hal yang tidak menguntungkan seperti ini terjadi.

Rupanya, anak kucing itu berusaha memanjat pohon untuk melindungi dirinya di antara dahan-dahan dari hawa dingin, tubuhnya tertutup salju dan terbukti dia tidak bisa mencapainya. Orang yang lewat mencoba memanggilnya untuk membantunya, tetapi motudo yang membeku tidak merespon.

“Dinginnya sangat kuat hingga membeku… Aku tidak tahu apakah itu kucing atau rakun, tapi… kurasa itu kucing. Harap merawat hewan peliharaan Anda, tuan-tuan. Betapa biadabnya […] Saya tidak tahu apa itu, saya pikir itu kucing ”, kata pria dalam rekaman naas itu.

Video itu menjadi viral dan banyak komentar yang menolak kelalaian mereka yang memiliki hewan peliharaan dan tidak peduli dengan apa yang mungkin terjadi pada mereka di jalan. Mereka mengambil kesempatan untuk menasihati mereka untuk mengubah sikap mereka demi kebaikan hewan.

"Orang-orang yang tidak merawat hewan mereka meninggalkan mereka di luar, di sini ada orang yang meninggalkan mereka di luar dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu harus didenda," kata seorang pengguna internet yang tidak puas.

"Suhu rendah terus terjadi di negara bagian, jadi kita harus berhati-hati dengan hewan peliharaan kita, terutama jika mereka berada di luar negeri," kata pemerintah Nuevo Loen di akun Twitter-nya.

Dalam situasi seperti ini, hewan dibiarkan tak berdaya dan merupakan tanggung jawab kita sebagai manusia dan warga negara untuk melindungi mereka . Mengabaikan hewan peliharaan kita sejenak selama peristiwa cuaca ekstrem dapat menyebabkan kematian. Mereka tidak menyadari bahaya yang belum pernah mereka hadapi. Mereka membutuhkan bantuan dan perlindungan.

Comments

Advertisement