Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucing pemberani menerima penghargaan setelah secara heroik menyelamatkan seorang anak autis


Duniahewan.net - Tara adalah seekor kucing yang menjadi sangat terkenal karena sebuah video di YouTube. Video tersebut menunjukkan bagaimana dia menyelamatkan seorang anak laki-laki autis dari serangan anjing. Sekarang Tara memiliki lebih dari 20 juta tampilan di video, melempar bola pertama ke pertandingan bisbol, dan bahkan memiliki hari libur atas namanya. Wow!

Minggu lalu dewan pengawas Bakersfield menetapkan 3 Juni sebagai hari Tara, kucing pahlawan, untuk menghormati keberanian teman berbulu Erica dan Roger Triantafilo yang menyelamatkan putra mereka yang berusia 4 tahun dari seekor anjing.

Enam tahun lalu Tara mengikuti Erica dan Roger dari taman ke rumah mereka dan telah menjadi bagian dari keluarga sejak itu. Erica menjelaskan bahwa dia berada di dekat rumah menyiram beberapa tanaman ketika anjing tetangga, anjing campuran Labrador-Chow berusia 8 bulan, keluar dari rumahnya dan meraih kaki Jeremy.

“Saya belum pernah melihat seekor anjing menggoyang seorang anak dengan begitu keras. Saya hanya ingat mendengarnya dan entah dari mana kucing saya terbang keluar dan menyerang anjing itu »

Setelah serangan itu, Tara mengejar anjing itu sebelum kembali ke Jeremy. Dalam sebuah wawancara dengan Bakersfield Californian mereka mengatakan bahwa Tara selalu sangat protektif terhadap putra sulungnya dan bahkan tidur dengannya di tempat tidurnya. Mereka juga mengatakan bahwa sejak Tara mengikuti mereka pulang pada tahun 2008, dia telah menjadi bagian dari keluarga dengan segalanya meskipun Erica alergi terhadap kucing.

Video menunjukkan Jeremy duduk di sisi sepedanya, ketika anjing tetangga melarikan diri melalui gerbang yang terbuka. Sepertinya anjing itu berlari dan meraih kaki Jeremy, mulai menggoyangnya dengan gigi dipaku di kaki sampai Tara keluar dan menyelamatkan bocah itu.

Anak laki-laki, yang memiliki autisme ringan, membutuhkan beberapa jahitan karena lukanya agak dalam. Jeremy mengatakan dia merasa jauh lebih baik sekarang dan untuk anjingnya, dia diambil alih oleh Bakersfield Animal Control dan ditidurkan.

Ayah Jeremy mengunggah video ke YouTube yang direkam melalui kamera keamanan di luar rumahnya


Comments

Advertisement