Menyalinkode AMP

Kucing tanpa telinga ini akhirnya memiliki rumah yang membuat dia bahagia lagi


Duniahewan.net - Banyak hewan terus menghadapi pengalaman terburuk di jalan-jalan yang berbahaya dan dingin , tanpa ada yang mau mengulurkan tangan membantu, sehingga mereka akhirnya sakit parah, di ambang kehilangan nyawa.

Inilah yang hidup seekor kucing tak berdaya bernama Potato, yang hidup lama di jalan-jalan Cina yang sibuk, tanpa atap di mana dia bisa tidur dengan aman dan dengan sedikit makanan.

Hidup tidak mudah bagi anak kecil berbulu ini, sedikit demi sedikit kesehatannya memburuk hingga akhirnya ia mengembangkan adenoma serumen yang parah di dalam saluran telinganya. Nasibnya tidak terlihat menjanjikan, sampai penyelamat muncul untuk membantunya.

Ini adalah bagaimana dalam kehidupan yang menyedihkan di Potato, beberapa penyelamat mulia muncul dari tempat perlindungan Tiongkok yang disebut Treasure Life, Be Kind To Animals Association, yang , melihat kondisinya yang serius, segera membawanya bersama mereka sehingga dia dapat menerima perawatan khusus.

Tapi sudah terlambat, kerusakan pada telinga kucing itu begitu akut dan kronis sehingga dokter hewan menyarankan agar penyelamat mengangkat telinga dan saluran telinga untuk membunuh infeksi utama Potato.

Dua tahun telah berlalu sejak itu, Potato telah menjalani pemulihan yang sukses dari operasi dan mulai menjalani kehidupan yang belum pernah ada sebelumnya, kali ini dengan keluarga yang penuh kasih yang menghargai dia apa adanya, tidak peduli betapa sedihnya masa lalunya. .

"Kentang adalah kucing liar, jadi tidak ada yang tahu kapan dia lahir atau berapa umurnya," kata keluarga angkat anak kucing ini.

Meskipun usia pasti Potato tidak diketahui, keluarganya memperkirakan bahwa dia berusia sekitar 6 tahun dan mereka telah memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya setiap 25 April , karena pada hari itu di tahun 2019 ketika mereka mengadopsinya.

Potato menikmati menghabiskan setiap ulang tahun dengan keluarga barunya, dengan banyak balon dan kue lezat. Tapi, tanpa ragu, apa yang paling dia nikmati adalah bisa tinggal bersama saudara kucingnya bernama Horlick , yang biasanya dia mainkan dan, setelah itu, tidur dengan nyenyak.

Meskipun telah kehilangan telinganya, keluarga Potato meyakinkan bahwa dia tidak sepenuhnya kehilangan pendengarannya dan bahwa dia adalah anak kucing yang sangat penyayang, bersedia memberikan segalanya dari dirinya kepada keluarga yang memberinya kesempatan kedua untuk bahagia.

“Terima kasih kepada hati yang indah yang telah memberinya rumah dan memungkinkannya memiliki keluarga. Tuhan menumpahkan seribu berkah di rumahmu untuk gestur yang begitu menggemaskan," komentar seorang netizen.

Untungnya, bagi Potato, kehilangan telinga berarti kehidupan baru, kehidupan di mana semua penderitaan akhirnya ditinggalkan dan di mana dia tidak akan pernah ditolak lagi. Selamat untukmu, kucing lucu.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri