Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mengejar wanita ini adalah satu-satunya cara agar kucing ini selamat


Duniahewan.net - Secara umum, orang-orang yang memilih hewan peliharaan mereka, tetapi ada beberapa makhluk kecil yang, merasakan hubungan khusus dengan manusia itu, memilih untuk melakukan segalanya untuk membawa mereka pulang. Dengan cara yang aneh ini terjadi pada Brittany ketika dia menemukan seekor anak kucing cantik yang membuat keributan besar baginya untuk memperhatikan dan menyelamatkannya.

Pada hari Brittany dan anak kucing itu bertemu, wanita muda itu sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan kucing lain dan saya tidak pernah membayangkan bahwa sore itu akan ada dua kasus yang akan dia tangani.

Wanita ini adalah sukarelawan untuk Sparkle Cat Rescue , tempat penampungan kucing terlantar yang telah beroperasi sejak 2014 dan beroperasi di North Carolina.

Brittany sedang mengendarai kendaraannya di jalan berhutan ketika anak kucing berwarna abu keluar di jalannya, anak kucing itu tidak akan berhenti mengeong dan berlari dengan putus asa mengejarnya. Awalnya wanita itu mengira itu tupai atau hewan lain, tetapi butuh beberapa detik untuk menyadari bahwa itu adalah kucing yang sedang kesusahan.

 “Saya yakin itu tupai pada awalnya, tetapi setelah melewatinya, saya melihat di cermin saya bahwa itu menabrak pohon dan berhenti. Saya segera berbalik untuk pergi menemuinya, ”kata Brittany.

Ternyata itu bukan tupai, tapi anak kucing lucu yang mencari bantuan dan sepertinya dia telah menemukan orang yang tepat. Brittany tidak ragu sedetik pun untuk membantunya.

“Saya mengangkatnya dan membungkusnya dengan erat dengan handuk sehingga kami bisa turun ke jalan. Dia melakukan perjalanan sepanjang jalan dengan nyaman. Dia mandi dan makan sesuatu, dan bayi itu punya banyak hal untuk dibicarakan. Hampir seperti dia kehilangan suaranya karena dia sudah menangis begitu lama, ”kata Brittany.

Brittany tidak tahu berapa lama makhluk itu berada di tempat itu dan dia juga tidak tahu apakah ada pemiliknya tetapi dia tidak akan meninggalkannya sendirian. Untuk alasan ini, setelah menyelamatkannya, dia melakukan penyelidikan kecil di daerah itu untuk mencari tahu apakah ada keluarga yang mencarinya, tetapi semuanya sia-sia.


Awalnya gadis kecil itu sangat lemah dan kurus tetapi dalam beberapa hari dia berhasil pulih dengan perawatan Brittany dan sekarang dia terlihat seperti kucing yang cantik. Selain itu, pemilik barunya menemukan bahwa gadis kecil itu bahkan lebih dimanjakan daripada yang terlihat, “dia selalu menginginkan cinta. Dia cukup suka pelukan," komentarnya.

Comments

Advertisement