Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Menyelamatkan kucing buta tua yang terbelah antara hidup dan mati setelah ditinggalkan


Duniahewan.net - Sangat menyedihkan bahwa beberapa hewan ditinggalkan dan dibiarkan sendiri. Sangat disayangkan, tetapi beberapa orang memiliki hati sekeras batu, dan mampu membuang hewan peliharaan mereka, yang pada waktunya memenuhi rumah mereka dengan cinta dan sukacita.

Memiliki hewan di rumah identik dengan tanggung jawab, mereka adalah makhluk yang pantas dihormati, dirawat, dan banyak cinta.

Tapi tidak semua orang memahaminya seperti itu, sayangnya itulah yang terjadi pada Mr. Wilson, seekor kucing tua buta yang mulia dengan feline immunodeficiency syndrome yang ditinggalkan di jalan.

Kehidupan Wilson penuh dengan penderitaan dan penganiayaan yang dibuktikan dengan tanda-tanda yang terlihat di tubuhnya.

Untungnya, relawan LSM menemukan kucing mulia berusia 11 tahun ini , yang tidak hanya buta dengan feline immunodeficiency syndrome, tetapi juga kehilangan banyak gigi, dan gigi yang tersisa patah..

Ketika Wilson diselamatkan, kesehatannya sangat kritis, kucing mulia ini berada di antara hidup dan mati. Begitu dia tiba di tempat penampungan, di kota Salto de Pirapora, di São Paulo, Brasil, dia menerima semua perawatan medis untuk memulihkan kesehatannya.

Untungnya, Barbara Teixeire datang ke tempat penampungan mencari anak kucing seperti yang dia lakukan pada kesempatan lain, dan jatuh cinta pada Wilson. 

Barbara mengadopsinya dan membawanya pulang untuk memberinya rumah untuk menghabiskan tahun-tahun emasnya dengan penuh cinta.

Staf penampungan khawatir bahwa adopsi Wilson tidak akan mudah karena waktu yang harus dihabiskan untuk memberinya perawatan yang dia butuhkan karena dia adalah kucing tua, buta, dan sakit.

Bahkan, sebagai bagian dari dokumentasi untuk membuat adopsi efektif, Barbara harus menandatangani perjanjian tanggung jawab, di mana dia secara hukum bertanggung jawab atas kesehatan dan hidupnya.

Itu juga perlu untuk mengevaluasi kondisi rumah Barbara untuk memastikan adaptasi di tempat Wilson.

Barbara berhasil mencegah Wilson tinggal di tempat penampungan tanpa dipilih sebagai hewan peliharaan bagi kucing kecil berusia satu tahun lainnya yang juga sedang menunggu rumah.

Tapi semuanya berjalan seperti yang diharapkan Bárbara, dan di akun Instagram-nya dia menceritakan kisah anak kucing buta ini dan dua saudara kucingnya yang lain.

Barbara mencintai tiga hewan peliharaannya yang manis dan menggemaskan, mereka semua hidup bahagia. Setiap hari ketiga anak kucing ini menerima belaian, memanjakan, dan makanan lezat yang mereka nikmati dan syukuri dengan tampilan yang lembut.



Comments

Post a Comment

Advertisement