Menyalinkode AMP

Mereka akhirnya bisa melihat bulu anak kucing lemah yang mereka selamatkan Dari lumuran minyak.


Duniahewan.net - Sekitar sebulan yang lalu, seorang Samaria yang Baik Hati dari Gerbang Selatan, California, hanya menemukan seekor anak kucing kecil. Dia dipenuhi oli motor, kotoran, kutu, dan sangat kekurangan gizi.

Orang yang baik hati membawa si kecil yang tersesat ke tempat yang aman dan mencari bantuan di media sosial. Penata rambut A One 4 One Grooming and More menjemputnya, memberinya makanan dan air, dan mencoba membantunya rehidrasi.

Mengetahui bahwa anak kucing itu membutuhkan perhatian medis segera, mereka mengirim permohonan kepada penyelamat lokal dan menunggu seseorang untuk datang membantu mereka .

Friends for Life Rescue Network, sebuah penyelamatan hewan di California Selatan, turun tangan untuk membantu. Mereka mengira anak kucing itu berusia sekitar empat minggu, tetapi sebenarnya tujuh dan beratnya hanya 450 gram .

Penata rambut memberi anak kucing itu mandi yang sangat dibutuhkan, mereka tercengang dengan apa yang mereka lihat setelah membersihkan semua lemak dan kotoran dari mantelnya.

Si kecil benar-benar berubah menjadi anak kucing dengan bulu putih . Ketika dia tiba di panti asuhan keesokan harinya, mereka dengan cepat menemukan bahwa dia memiliki sejumlah masalah kesehatan.

Anak kucing bernama Laszlo menjadi sangat lemah, mengalami dehidrasi dan hampir tidak bisa menahan makanan di tubuhnya yang kecil. Kesehatannya semakin rumit dan dia harus dibawa ke dokter hewan darurat.

Petarung kecil itu keluar masuk rumah sakit, menerima cairan infus, dan bertahan dengan sekuat tenaga. Meskipun begitu rapuh, dia mengeong pada pengasuhnya seolah memberitahunya untuk menunjukkan bahwa dia ingin tinggal bersama.

Jacqueline membawanya sehingga dia bisa menerima perawatan intensif 24 jam . Anak kucing itu lemah dan tidak nafsu makan, jadi dia memberinya jarum suntik dan memberinya suplemen untuk memenuhi nutrisinya.

Mereka menyalakan pemanas di kamarnya dan menutupi area itu dengan selimut lembut, sehingga anak kucing bisa tetap hangat. Dalam 24 jam, Laszlo menjadi bersemangat dan mulai makan sendiri, bahkan mencari perhatian manusia dan hewan peliharaan pemeliharanya seolah-olah berterima kasih kepada mereka karena telah menyelamatkan hidupnya.

Setelah beberapa kali perjalanan ke rumah sakit dan diperiksa oleh empat dokter hewan, anak kucing itu akhirnya pulih kembali. Dia berhenti berbaring dan tertekan di atas selimut untuk mulai bermain dan melakukan eksplorasi pertamanya.

Anak kucing berbulu putih bermata biru itu ternyata tuli di kedua telinganya . Tapi dia bisa melakukan apa saja seperti kucing lain dan dia tidak membiarkan apapun menghentikannya.

Laszlo telah mendapatkan kembali nafsu makannya yang besar dan dengan cepat mencapai berat badan yang seharusnya untuk usianya . Dia telah melepaskan energinya yang tak terkendali dan akan mencoba menangkap apa pun yang bergerak dengan pipi dan tekad.

Sekarang dia kembali bermain dan bertingkah seperti anak kucing yang sehat dan kasar , dia terus mencari hal-hal untuk dilompati.

Laszlo suka menguntit kaki manusianya dan bermain menyerang ketika mereka mencoba melewatinya. Dia suka berlari di sekitar ruangan seperti dia di trek balap .

Dia kepribadian kecil yang sangat menyenangkan! Kami sangat senang bahwa dia telah keluar dan sehat dan bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri