Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Mereka akhirnya mengetahui siapa yang mencuri sepatu mereka, Ternya hanyalah seekor kucing lucu


Duniahewan.net - Bagi sebagian orang, kucing bisa menjadi makhluk yang sedikit misterius, dan terkadang mereka biasanya melakukan hal-hal dengan hemat dan keterampilan yang hanya bisa mereka lakukan. Tindakan inilah yang membuat Bj Ross, seorang ibu kucing dari Altoona, Pennsylvania (Amerika Serikat) terkesan , yang tidak tahu harus berbuat apa dengan daya tarik baru kucingnya.


Jordan suka menjelajah, jadi ekspedisi melalui kebun tetangganya adalah hobi favoritnya, tetapi beberapa bulan yang lalu ia menambahkan sesuatu yang berbeda ke rutinitasnya.

Anak kucing itu biasa mengejutkan ibunya dengan beberapa benda yang dia kumpulkan selama berjalan-jalan dan memberikannya kepadanya sebagai hadiah, hanya sekarang masalahnya menjadi tidak terkendali.

Ketika sepatu dari segala bentuk dan ukuran mulai muncul di tamannya, Ross mengira ada sesuatu yang mencurigakan tentang itu. Dia tahu tentang trik Jordan tetapi tidak membayangkan jangkauan anak laki-lakinya.

Penasaran dengan situasinya, wanita itu memasang kamera keamanan di rumahnya. Dia juga memasang GPS di kerah Jordan untuk melihat seberapa banyak yang dilakukan bajingan itu di malam hari.

Memang, kucing itu bertanggung jawab atas perampokan tetapi juga melakukan perjalanan hingga 12 kilometer per malam untuk melakukan kesalahannya.

Karena dia hanya bisa memakai satu sepatu per perjalanan, Jordan masuk dan keluar dari kediamannya berkali-kali sampai shiftnya selesai.

Setelah Ross mengetahui apa yang sedang terjadi, dia memutuskan untuk membuka grup Facebook untuk menemukan pemilik sepatu tersebut. Dia merasa terdorong untuk menebus kejenakaan kucingnya.

“Kami telah menemukan pemilik beberapa sepatu sejauh ini. Dia mengambil sekitar enam pasang! Aku tidak percaya itu kucing. Dia pikir anak-anaknya telah kehilangan mereka, ”ungkap Ross.

Anak kucing biasanya memakai beberapa pasang sepatu per malam dan, menurut wanita itu, ini bukan hanya benda yang dicuri binatang itu, tetapi juga barang rampasan favorit mereka.

“Kami mungkin memiliki sekitar 80 sepatu. Juga sarung tangan baseball. Bantalan lutut dan siku. Mainan melengking. Dan baju renang! ”Kata Ross.

Meski dengan sangat sedih, wanita ini telah mendedikasikan dirinya untuk mengembalikan sepatu yang biasanya dibawa pulang oleh Jordan dan untuk ini grup Facebook semuanya berhasil.

Karena daya tarik Jordan dikenal luas di lingkungan sekitar, orang-orang Altoona seharusnya tidak terkejut ketika alas kakinya menghilang karena pasti bajingan ini memasuki keheningan malam dan melakukan pekerjaannya.

Sumber Referensi : Zoorprendente


Comments

  1. Cats alway funny. We must take control any situation they made, so everything should be fine.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement