Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mereka Keheranan menebak kucing jenis apakah yang mereka temukan ini


Duniahewan.net - Di Rusia, seorang petani sedang berjalan di sekitar peternakannya ketika dia menemukan empat anak kucing yang belum pernah dia lihat sebelumnya , penampilan mereka tampak berbeda dari kucing klasik lainnya. Dia segera tahu bahwa ada sesuatu yang aneh, semua yang terjadi sangat mengharukan ... 

Anak-anak kucing itu bahkan belum membuka mata mereka ketika mereka menemukannya . Mereka yatim piatu, dia tahu dia harus merawat mereka dan itu akan sulit. 

Dia menelepon Cagar Alam Daursky berharap menemukan informasi.

Para ahli mengidentifikasi bahwa mereka adalah Kucing Pallas atau Manul: sejenis kucing liar dari Asia Tengah. 

Manul sedikit berbeda dari kucing rumahan lainnya. Kaki mereka lebih pendek, wajah mereka lebih panjang, dan telinga mereka lebih rata. Mereka memiliki mantel yang sangat tebal yang membantu mereka bertahan hidup di iklim dingin. 

Petani membawa mereka ke tempat penampungan dan staf lokal menempatkan mereka untuk tinggal bersama dua kucing domestik. Sungguh menakjubkan bagaimana mereka diterima sebagai bagian dari keluarga. 

Selama musim dingin pertama mereka di alam liar, mereka kehilangan kalung radio mereka sehingga mereka dapat melacaknya untuk melihat bagaimana kesehatan mereka. Mereka juga kehilangan banyak berat badan ... 

Staf harus membawa mereka kembali ke tempat penampungan dengan rencana untuk merehabilitasi mereka lagi dan mengembalikan mereka ke rumah… Mereka tidak menyerah! 

Mereka melakukan hal yang benar. Mereka dikembalikan ke alam liar di musim semi, dengan iklim yang lebih mudah untuk proses adaptasi . Kali ini, mereka menyesuaikan diri dengan sangat baik dengan lingkungan mereka. 

Anak-anak ini sekarang dapat menjalani hidup mereka berkat petani yang menemukan mereka dan orang-orang hebat di tempat penampungan yang mengambilnya sendiri untuk mempersiapkan mereka menghadapi semua yang harus mereka hadapi mulai sekarang. Sangat mengharukan bahwa ada orang yang tidak hanya mencintai hewan, tetapi melangkah lebih jauh: mereka membantu mereka menemukan jalan mereka.

Comments

Advertisement