Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mereka memfilmkan seorang lelaki tua yang patah hati menempel pada kucingnya setelah kehilangan segalanya


Duniahewan.net - Ada berbagai gambar kucing di internet, yang menggerakkan siapa saja. Dan anak kucing adalah makhluk yang benar-benar istimewa, yang hanya bisa menginspirasi kelembutan di belakang mereka. Namun ada kalanya gambar-gambar itu mengandung cerita yang kita harap tidak pernah terjadi. Dan hati kita menyusut sepenuhnya.

Inilah yang terjadi ketika kebakaran tragis membuat tetangga Ordu di Turki timur waspada. Nyala api yang ganas mulai menghancurkan sebuah rumah kayu sederhana, tempat seorang lelaki tua tinggal.

Sebelum meminta bantuan, petugas pemadam kebakaran berhasil mencapai tempat itu dan setelah masuk di tengah asap dan api, mereka berhasil menyelamatkan orang tua dan kucingnya hidup-hidup. Namun, mereka tidak dapat melakukan apa pun untuk barang-barang mereka yang lain ... atau hewan lainnya. Dan lelaki malang itu menyaksikan hartanya yang sederhana hancur dilalap api.

Itu adalah rumah Ali Mese, seorang pria berusia 83 tahun, di mana dia tinggal bersama satu-satunya keluarga: ayam kesayangannya dan beberapa kucing.

Pada hari tragedi itu, Ali berniat menyalakan kompor gas, tetapi perhitungan yang tidak menguntungkan menyebabkan ledakan yang menyebabkan kebakaran fatal.

Momen mengerikan ditangkap dalam sebuah foto yang luar biasa, yang telah beredar di seluruh dunia dan telah menggerakkan ribuan pengguna di jaringan, karena mengungkapkan kenyataan memilukan dari lelaki tua yang berpegangan pada satu-satunya kerabatnya yang masih hidup, kucing kesayangannya, setelah memiliki kehilangan segalanya.

Pussycat dapat dilihat, tampak ketakutan saat petugas pemadam kebakaran memeriksa kerusakan yang disebabkan oleh api.

Pria itu, berpegangan pada tongkat, melakukan tur singkat ke tempat itu, yang pasti mengingatkan kenangan emosional yang tak terhitung jumlahnya, dan semuanya dalam waktu kurang dari satu napas, tampaknya lenyap, seolah-olah itu tidak pernah terjadi. Satu-satunya hal yang dia miliki adalah kucingnya, dan bersama-sama mereka tampak melebur menjadi pelukan, yang mereka harap tidak akan pernah berakhir. Mereka saling memiliki dan itu sudah cukup.

Setelah insiden itu, Mese terluka oleh beberapa luka bakar yang disebabkan oleh api, yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit.

Namun selama masa pemulihannya, kisahnya tersebar ke seluruh Turki dan ke seluruh dunia. Begitu banyak orang tergerak oleh ceritanya sehingga lusinan hadiah mulai berdatangan di rumah sakit, tetapi sebagian besar untuk kucingnya.

Segera setelah dia keluar dari masa pemulihannya, staf dari Palang Merah Internasional melakukan segala yang mungkin untuk menyatukan kembali Mese dengan kucingnya, mencapai citra emosional lain, tetapi kali ini dengan rasa yang menyenangkan mengetahui bahwa tidak ada yang dapat memisahkan mereka, meskipun mereka telah kalah. semuanya.

Mengikuti kisah Ali yang mengharukan, pihak berwenang setempat berjanji bahwa mereka akan membantu lelaki tua itu melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membuat Ali dan hewan peliharaannya memiliki atap di atas kepala mereka.

Kami berharap peristiwa malang ini tidak pernah terjadi. Namun, kita tahu bahwa sementara Ali sedih kehilangan semua yang dimilikinya, termasuk hewan-hewannya, dia sekarang ditinggalkan bersama kucingnya yang setia dan tanpa syarat. Dan selama mereka hidup bersama, mereka akan dapat terus menulis sejarah mereka, yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Comments

Advertisement