Menyalinkode AMP

Mereka mencari pengasuh "khusus" untuk tinggal bersama 55 kucing di sebuah pulau


Duniahewan.net - Joan Bowell dan suaminya adalah pecinta kucing dan sepanjang hidup mereka telah mendedikasikan diri untuk menyelamatkan banyak hewan ini. Kini mereka berdua adalah pendiri God's Little People Cat Sanctuary, sebuah shelter di Yunani yang sudah memiliki 55 anak kucing .

Di negara Mediterania ini, di mana kucing banyak berkeliaran di jalanan, pekerjaan Joan dan suaminya sangat besar, jadi mereka memutuskan untuk berlibur dan untuk itu mereka membutuhkan pengasuh yang baik untuk menemani 55 anak kucing mereka .

Meskipun mungkin tampak seperti lelucon, Joan dan suaminya mencari karyawan yang baik. Mereka membutuhkan seseorang yang penyayang, yang tahu betul cara merawat 55 kucing, dan yang paling penting, yang tahu cara berbisik kepada mereka .

Jeffyne Telson adalah orangnya, setelah Joan dan suaminya menerima lebih dari 35.000 lamaran untuk pekerjaan itu . Gadis itu berasal dari California dan memiliki banyak pengalaman bekerja dengan kucing, memiliki yayasan penyelamatan bernama RESQCATS.

Ternyata Jeffyne hampir menolak gagasan melamar pekerjaan dengan Joan, tetapi seorang teman baiknya meyakinkannya untuk melakukannya dan untungnya, dia menjadi orang yang beruntung.

Ketika Joan dan Jeffyne mewawancarai tentang pekerjaan itu, gadis itu hanya membuat satu syarat: bahwa semua uang dari gaji yang ditawarkan akan disumbangkan ke kucing-kucing itu , suatu syarat yang membuat pemilik tempat kudus senang.

Bagi Jeffyne, pengalaman merawat semua kucing ini sungguh luar biasa. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk merawat hewan peliharaan ini di luar ruangan , dan lokasi suaka yang nyaman, yang berada di cagar alam, memungkinkan kucing-kucing ini berjemur atau mengejar kupu-kupu dengan aman.

Namun, mencapai titik ini di jalan tidak mudah bagi Joan atau Jeffyne. Joan memutuskan untuk membuka tempat perlindungannya di sebuah pulau di mana 13.000 kucing hidup dan ada terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelamatkan hewan-hewan ini.

Dia harus membuat banyak keputusan tentang nyawa yang harus diselamatkan, siapa di antara mereka yang akan dipindahkan ke rumah di mana mereka bisa hidup dengan damai, dan berapa banyak dari mereka yang akan dibawa ke tempat perlindungannya. Selama bertahun-tahun wanita ini telah fokus pada sterilisasi dan pengendalian komunitas kucing ini , dengan kemampuan terbaiknya.

Karya Joan tentu menyentuh hati Jeffyne, yang ketika kembali ke rumah, harus memikirkan pekerjaannya di California dengan cara yang berbeda. Tentu saja, mengubah kehidupan kucing tidak akan membuat perbedaan besar pada cara dunia bekerja, tetapi itu akan membuat dunia hewan peliharaan itu menjadi tempat yang lebih baik . Dan itu sudah cukup.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri