Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Minta tolong kepada pesepeda, Kucing ini berakhir menjadi kesayangan


Duniahewan.net - Atlet umumnya dipuji karena keterampilan dan kemenangan mereka. Namun, baru-baru ini seorang pengendara sepeda Italia telah mengambil semua pujian untuk kebaikannya yang luar biasa. Niccolo Bonifazio adalah pengendara sepeda profesional dengan pengalaman luas dalam olahraga roda dua.

Dia baru-baru ini melakukan perjalanan pelatihan dengan beberapa teman, ketika dia mengayuh di salah satu trek dia mendengar sesuatu yang menarik perhatiannya . Tidak ada rumah atau penduduk lokal di sekitar jalan, jadi dia mendengar suara dengan lebih mudah.

Suaranya begitu tinggi sehingga pengendara sepeda memutuskan untuk berhenti dan mulai mencari sehingga dia bisa menemukan meong yang menjengkelkan itu dari kejauhan. Tidak lama kemudian Bonifazio menemukan anak kucing tak berdaya yang hidup di dalam kantong sampah .

Seperti malaikat sejati, pengendara sepeda berhasil memahami suara dan menemukan anak kucing tepat pada waktunya. Ketika dia mengambilnya di tangannya dia bisa melihat bahwa dia tidak dalam keadaan sehat. Tanpa ragu, dia memegangnya dengan satu tangan dan terus mengayuh, bukan untuk berlatih tetapi untuk menyelamatkan kucing kecil itu .

Untungnya, kehidupan anak kucing itu berubah selamanya, dia tidak hanya diselamatkan dari kematian tetapi juga menemukan rumah yang akan memberinya cinta dan perlindungan tanpa syarat. Setelah membawanya ke dokter hewan dan melakukan pemeriksaan yang sesuai, Bonifazio sangat terkejut dengan anak kucing itu sehingga dia memutuskan untuk membawanya pulang .

Sekarang anak kucing yang lembut memiliki rumah, Bonifazio dan rekannya telah menambahkan anggota baru ke keluarga mereka. Anak kucing kecil itu tumbuh perlahan dan bersyukur bahwa seseorang yang begitu peduli telah mendengar suara mengeongnya yang memohon. Bagi pengendara sepeda itu menyenangkan bisa membawanya sambil mengayuh, sekarang dia tahu bahwa anak kucing ini mengubah hidupnya selamanya 

“Dia sangat menyenangkan dan penuh energi. Namanya Bisous; dalam bahasa Prancis artinya 'ciuman'”.

Akhir dari Bisous yang tidak didengar oleh pengendara sepeda bisa jadi sangat tragis. Tangisannya terdengar pada waktunya dan sekarang dia menikmati hadiah yang membuatnya melupakan badai masa lalu yang harus dia lalui. Terima kasih kepada Bonifazio yang tidak bertindak acuh tak acuh dan menanggapi panggilan bantuan anak kucing yang tak berdaya .




Comments

Advertisement